Larangan United Hanya Menang Tipis

Diterbitkan  Kamis, 12 / 03 / 2020 21:41 - Berita Ini Sudah :  537 Dilihat

Bina Jaya Cup XXIV 2020



PAMULANG-Tendangan bebas Kapten Larangan United, Juned meluncur datar menembus blokade para pemain Rengas Muda di babak pertama. Kiper Sohirin pun tak mampu mengantisipasi kencangnya laju si kulit bundar.

Bola bersarang ke pojok bawah kiri gawang. Gol pun tercipta. Gol dari tendangan bebas Juned itu menjadi satu-satunya gol di laga Larangan United dari Kecamatan Larangan melawan Rengas Muda dari Kecamatan Ciputat Timur di Bina Jaya Cup XXIV 2020, kemarin sore.

Larangan United seharusnya bisa menang lebih dari 1 gol pada laga di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang itu. Diperkuat enam pemain asing dan sejumlah pemain lokal yang sudah malang melintang di dunia tarkam, Larangan United cukup kesulitan menembus pertahanan Rengas Muda yang dikomandoi Ipang.

Belum menujukan kepaduan antara Engel Ebus, Camara, Toni, dan David Kingkong membuat serangan yang dibangun Larangan United sering kandas di lini belakang Rengas Muda. Sebaliknya, Rengas Muda yang mengandalkan satu pemain asing dan para pemain lokal tampil lebih percaya diri.
Mereka mampu mendominasi sektor tengah. Kiper Sohirin juga tampil cukup apik. Beberapa kali dia menyelamatkan gawangnya dari ancaman Candra ataupun Engel Ebus. Hingga laga usai, Larangan United tetap unggul 1-0 dan berhak melaju ke putaran kedua. Juned dkk menunggu pemenang laga Sabtu (14/3) antara Persepda dari Pondok Benda, Pamulang menghadapi Peninggilan FC dari Ciledug, Kota Tangerang.

Sementara, duel tak kalah menariknya untuk disaksikan bakal terjadi sore ini. Malik FC dari Petamburan, Jakarta ditantang Kembang Lombang. Malik FC kabarnya akan diperkuat sejumlah pemain top di dunia tarkam.(din)

Komentar Anda

comments