Hari Ini, Puspemkot dan Masjid Pemkot Akan Disemprot Desinfektan

Diterbitkan  Minggu, 15 / 03 / 2020 21:38 - Berita Ini Sudah :  322 Dilihat

Cegah Virus Covid-19

CIPUTAT-Sebagai upaya antisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kota Tangsel, Pemerintah Kota Tangsel akan melaksanakan penyemprotan desinfektan di Gedung Puspemkot Tangsel dan Masjid Pemkot, Ciputat pada Senin (16/3) sore.

Penyemprotan akan dilakukan petugas Dinas Kesehatan Kota Tangsel di setiap ruangan yang ada di Puspemkot Tangsel dan Masjid.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengungkapkan, ini merupakan bentuk yang dilakukan Pemerintah Kota Tangsel selain penyediaan hand sanitizer. “Senin sore kita akan semprot desinfektan, “ungkapnya.

Benyamin mengungkapkan, secara berkelanjutan terus memaksimalkan langkah preventif guna mencegah penyebaran virus Covid ini. Beragam upaya telah dilakukan, seperti halnya memberikan intruksi ke Lurah dan Camat untuk melakukan sosialisasi terkait corona ini.

Plt Kepala Bagian Umum dan Protokoler Setda Tangsel, wawang Kusdaya menjelaskan, penyemprotan dilakukan diluar jam kerja.”Senin Pukul 16.00 WIB akan dilakukan penyemprotan, ini dilakukan setelah para pegawai pulang kerja,”jelasnya.

Untuk kawasan Puspemkot, dirinya menjelaskan sudah dilakukan pembersihan di handle pintu, tombol lift, pegangan tangga serta disediakan hand sanitizer di lobi utama setiap gedung dan reseptionis tiap lantai.(irm)

Komentar Anda

comments