Benyamin Masih Tunggu Parpol Lain

Diterbitkan  Kamis, 19 / 03 / 2020 23:10 - Berita Ini Sudah :  809 Dilihat


SETU– Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tangsel Benyamin Davnie hingga saat ini baru mengantongi dukungan Partai Golkar. Belum ada partai politik lain secara resmi menyatakan dukungan serupa untuk maju ke Pilkada Tangsel 2020.
Saat ditemui usai rapat paripurna di gedung DPRD Kota Tangsel, Kamis (19/3), Benyamin mengaku sampai saat ini belum ada dukungan resmi dari partai selain Golkar. Oleh karenanya, Benyamin masih membuka diri.
“Kita masih menunggu, saat ini memang baru Partai Golkar saja yang secara resmi sudah memberikan dukungan,” paparnya.
Disebutkan mantan ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Nadsem Kota Tangsel ini, langkah politik yang dilakukannya saat ini ialah terus melakukan komunikasi politik kepada seluruh partai yang melakukan penjaringan saat ini.
“Tentunya komunikasi politik terus kami lakukan, dan saya juga sebutkan ke semua partai saat ini Golkar sudah memutuskan saya dan Pak Pilar Saga Ichsan,” ujarnya.
Lebih lanjut Benyamin mengatakan, dalam waktu dekat ini akan mengikuti kegiatan visi dan misi dari Partai Demokrat.
“Nanti Demokrat akan melakukan penyampaian visi dan misi. Jadi ini juga akan kami lakukan komunikasi,” ungkapnya.
Disinggung lebih lanjut apakah ada kemungkinannya nantinya Golkar mengusung sendiri Benyamin-Pilar atau tanpa koalisi dengan partai lain? Benyamin mengakui kemungkinan apa saja dalam politik nanti bisa saja terjadi.
“Kemungkinan apa saja bisa terjadi, tapi kami tetap berharap agar banyak partai yang bisa berkoalisi bersama-sama dan maju bersama dengan kami di Pilkada Tangsel,” ungkapnya.
Benyamin optimis mendapatkan dukungan dari banyak partai untuk maju di Pilkada Tangsel. “Tapi saya masih optimis, beberapa partai akan maju bersama kami di Pilkada tahun ini,” pungkasnya. (dra)

Komentar Anda

comments