Gelar Visi dan Misi Demokrat Sebut Hasil Survei Benyamin Paling Tinggi

Diterbitkan  Senin, 23 / 03 / 2020 21:30 - Berita Ini Sudah :  173 Dilihat



KELAPADUA- Dewan PImpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangsel, dalam kegiatan penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Walikota, mulai melakukan tahapan pemaparan visi dan misi para Bacalon. Namun kegiatan pemaparan visi dan misi yang digelar di salah satu hotel kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, kemarin, itu digelar tertutup dengan orang yang sangat terbatan guna menghindari penyebaran virus korona.
Kelima calon yakni Benyamin Davnie, Gacho Sunarso, Siti Nur Azizah Ma’ruf, Muhamad dan Tomi Patria Edwardy dari 15 pendaftar yang ikut penjaringan.
Bendahara Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tangsel Rizky Jonis menyatakan pemparan visi dan misi merupakan tahapan setelah pendaftaran penjariangan yang dilakukan beberapa waktu lalu.
”Dari 15 balon yang mendaftar, hanya lima yang lolos untuk melakukan pemaparan visi dan misi yakni Benyamin Davnie, Gacho Sunarso, Siti Nur Azizah Ma’ruf, Muhamad dan Tomi Patria Edwardy,” jelasnya.
Para balon Walikota, sambungnya, menyampaikan programnya dihadapan panelis yakni Andi Mallarangeng, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banten yang diwakilkan anggota DPR RI Zulfikar dan akademisi. ”Lima balon itu, terpilih dari hasil survei memiliki popularitas dan elekatbilitas cukup tinggi,” terangnya.
Disinggung mengenai pembatasan audiens. Rizky Jonis membenarkannya karena mengikuti ajuran perjinan untuk membatasi tamu yang datang ke pemaparan visi dan misi.
”Kita memberikan pembatasan audiens karena sesuai ijin yang diberikan untuk membatasi ruangan maksimal 50 orang,” katanya.
Sementara, Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya menilai kelima balon Walikota memiliki paparan visi dan misi yang bagus. ”Melihat paparan para calon, semuanya bagus semua,” katanya
Setelah ini, sambungnya, akan dilaporkan ke Dewan Pemimpinan Pusat (DPP) Demokrat untuk melakukan pengkajian.
”Tadi, pak Andi Mallarangeng juga menjadi panelis, ada beberapa yang dipertajam konsep pemeparan visi dan misi para calon. Beliau (Andi-red) tentunya akan melaporkan hasilnya secara informal dan kami pengurus Banten juga secara formal dengan menyertakan kelekapan dokumennya,” katanya.
Dari kelima balon yang melakukan paparan visi dan misi, Iti menyatakan hasil survei tertinggi Benyamin Davnie. Lantaran, merupakan petahana telah menjabat dua periode menjadi Wakil Walikota Tangsel.
”Semua calon memiliki kesempatan untuk mendapatkan dukungan dari kita. Penentuannya rekomendasi pusat,” pungkasnya (dra).

Komentar Anda

comments