Puskesmas dan 3 Pilar Benda Baru Keliling Imbau Warga

Diterbitkan  Senin, 23 / 03 / 2020 21:31 - Berita Ini Sudah :  550 Dilihat

Terkait Wabah Covid -19

IMBAUAN. Forkopinda Benda Baru memberikan imbauan kepada warga untuk tidak keluar rumah jika tidak ada kebutuhan yang mendesak.

PAMULANG-Tiga Pilar Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel keliling Benda Baru untuk menyampaikan imbauan terkait penyebaran virus covid-19.

Sekretaris Kelurahan Benda Baru Rifki, menjelaskan, dengan menggunakan pengeras suara, pihaknya bersama dengan Puskesmas Benda Baru Dokter Endang, Binamas Bambang dan Bimas Sriyoko keliling tempat keramaian di kawasan Benda Baru untuk memberikan imbauan kepada warga terkait virus covid-19 ini.

“Kita ke Pasar Bukit, Perkampungan, kita menyampaikan melalui pengeras suara, jika tidak urgent jangan keluar rumah dan diharapkan untuk tinggal dirumah untuk menghindari pencegahan virus covid ini,”ungkapnya.

Rifki, mengimbau kepada warga benda baru untuk menjaga kesehatan, dengan menjaga jarak, menjauhi keramaian, mengindari keluar rumah jika tidak urgent. Makan makanan sehat, cuci tangan gunakan sabun, rajin olahraga, jaga kebersihan lingkungan

“Kita mengajak warga Benda Baru untuk sama-sama mengikuti imbauan Pemerintah, agar terhindar dari wabah ini, “katanya.

Kepala Puskesman Benda Baru, Endang, memberikan imbauan untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dan menjalankan gerakan masyatakat hidup sehat (germas). “Ibu dan bapak, jika batuk gunakan masker, jangan lupa minum air putih 8 gelas per hari, jangan merokok, Bila demam dan sesak nafas segera ke fasilitas kesehatan,”ungkapnya.(irm)

Komentar Anda

comments