Kelurahan Bakti Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Tempat Ibadah

Diterbitkan  Rabu, 25 / 03 / 2020 21:35 - Berita Ini Sudah :  410 Dilihat

SETU-Covid-19 atau yang sering disebut virus corona setiap harinya semakin menyebar dan membahayakan bagi keselamatan ataupun kesehatan masyarakat. Untuk itu perlu adanya kerja sama yang baik antara masyarakat,  pemerintah maupun semua unsur.

Lurah Bakti Jaya M.Ochin Marjuki mengatakan Walikota Tangerang Selatan telah mengeluarkan surat edaran imbauan mengenai covid – 19 dan atas dasar itu lah pihaknya sebagai aparatur pemerintah kelurahan menindaklanjuti surat tersebut. 

Namun untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona harus di lakukan ataupun kerja sama semua pihak dengan cara work from Home atau mengurangi aktifitas kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam jumlah banyak. Dan di kelurahan sudah meneruskan surat tersebut untuk Rt/Rw, dan juga masyarakat lainnya.

“Kita melakukan aksi penyemprotan beberapa titik wilayah Kelurahan Bakti Jaya bersama unsur babinsa, binamas dan juga di dampingi oleh bapak camat Setu dan unsur Kecamatan Setu. Untuk penyemprotan ini yang paling kita utamakan adalah sarana atau tempat ibadah dan juga fasilitas umum seperti pos ronda dan yang lainnya.”ungkapnya.

Dia berharao dengan dilakukannya pemyemprotan ini dapat mengurangi atau bahkan memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut. Dan kita semua terhindar dari virus tersebut.

Fiqri Yanuardi Putra Sekretaris Kelurahan Bakti Jaya mengatakan, pihaknya akan melakukan pembentukan satuan tugas gugus di kelurahan bakti jaya dengan tujuan untuk meminimalisir agar virus corona tersebut tidak berkembang.

“Karena nantinya melalui group ini akan menyampaikan informasi terkait perkembangan ataupun hal lain mengenai covid 19.”ungkapnya.(irm)

PENYEMPROTAN. Kelurahan Bakti Jaya melakukan Penyemprotan ke rumah ibadah dan fasilitas umum.

Komentar Anda

comments