FKUB Tangsel Mendukung Penuh Upaya Polri Cegah Corona

Diterbitkan  Senin, 30 / 03 / 2020 21:30 - Berita Ini Sudah :  7912 Dilihat

PAMULANG-Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tangsel mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah pusat daerah dan TNI Polri dalam rangka memutua mata rantai penyebaran Covid-19. Warga pun diharapkan tetap berada rumah jangan mengabaikan imbuan pemerintah.

Ketua FKUB Tangsel Fachruddin Zuhri mengaku mendukung sepenuhnya upaya Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Civid-19 dengan tidak membuat perkumpulan orang banyak, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun. Kepatuhan seluruh masyarakat dan elemen sangat penting dalam menyelamatkan masyarakat secara luas.

“Saya mendukung sepenuhnya segala upaya Polri beserta jajaran dari tingkat Polres hingga pos pelayanan terdepan dalam upaya memutus rantai penyebaran Corona di Kota Tangerang Selatan, ” katanya.

Oleh karena itu dirinya mengajak kepada masyarakat Tangsel agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dan penegak hukum dengan tidak beraktivitas di luar rumah apabila memang tidak mendesak dan selalu menjaga jarak jika berkomunikasi dengan orang lain. Apa yang dilakukan itu semua untuk membatasi kemungkinan wabah Corona semakin meluas.

“Hayo tetap di rumah jaga jarak antara kita. Polri bekerja untuk kita. Kita di rumah untuk semua. Indonesia bersatu melawan Corona, ” tambah ia.

Yang dibutuhkan saat ini saling mendukung satu dengan yang lain. Apapun kemampuan dan peran masyarakat agar sama-sama selamat tidak tertular menularkan. Jangan sampai abai terhadap imbuan justru terkena wabah Corona termasuk menukarkan kepada orang lain dan keluarga serta orang-orang dekat lainnya.

“Ini yang harus diperhatikan oleh semua masyarakat. Kesadaran kolektif dalam melawan Corona menjadi sangat penting sekali salam kondisi yang tidak menentu saat ini yang berdampak pada segala aspek di tengah masyarakat, ” jelasnya.

Dirinya berkeyakinan jika masyarakat sepenuhnya patuh terhadap semua kebijakan yang dikeluarkan Polri dan pemerintah tak ada lagi yang tertukar Corona. Munculnya jumlah baru mengindikasikan bahwa di tengah masyarakat masih belum menerapkan protokoler kesehatan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah.

“Semoga musibah ini cepet berakhir. Masyarakat dapat kembali beraktifitas dengan tenang dan nyaman. Berkarya, menafkahi keluarga dan bisa berkiprah di tengah masyarakat. Dengan adanya Corona semua aktivitas berhenti. Mudah-mudahan ini tak memakan waktu lama, ” pesannya. (din).

Komentar Anda

comments