Jalan Utama Bakti Jaya Dilakukan Penyemprotan

Diterbitkan  Kamis, 02 / 04 / 2020 20:52 - Berita Ini Sudah :  705 Dilihat

SEMPROT. Jalan utama Bakti Jaya disemprot disinfektan, Kemarin.

SETU-Wabah corona semakin hari terus bertambah di wilayah kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini sangat di perlukan kerja sama antar semua unsur untuk melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Ini tidak bisa dianggap hal yang biasa saja. Pemerintah pusat dan daerah telah menetapkan status tanggap darurat untuk kejadian ini, tetapi ini tidak bisa dilakukan hanya pemerintah sendiri harus keterlibatan semua pihak.

Untuk Itu Karang Taruna, LPM Bakti Jaya dan Hilmi (Hilal Merah Indonesia) bergerak untuk melakukan penyemprotan di jalan utama wilayah Kelurahan Bakti Jaya.

Sekretaris Kelurahan Bakti Jaya Fiqri Yanuardi Putra menjelaskan penyemprotan ini sudah di lakukan sebelumnya namun kemarin dilakukan pada jalan umum karena ini termasuk tempat keramaian atau seringnya masyarakat yang melintas.

“Karenanya kita bersama turun ke jalan untuk melakukan penyemprotan. Mudah-mudahan dengan gerakan ini bisa memberikan motivasi juga untuk masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah.”ungkapnya.

Kelurahan Bakti Jaya mengucapkan terima kasih pada karang taruna, LPM dan HILMI kelurahan bakti jaya yang kompak melakukan gerakan sosial dalam memutus mata rantai covid 19 atau virus corona tersebut.

Karena bagaimanapun untuk memutus mata rantai virus ini harus dilakukan secara bersama-sama. Pada dasarnya wilayah Kelurahan Bakti Jaya ini sudah  beberapa Rt maupun Rw yang dilakukan penyemprotan namun untuk jalan utama baru Kali ini.

“ Yang terpenting bagi kami masyarakat dapat mengikuti anjuran atau imbauan pemerintah untuk selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat dan juga melakukan sosial distancing.”pungkasnya.(irm)

Komentar Anda

comments