Ajak Masyarakat Sehat Lawan Corona

Diterbitkan  Minggu, 05 / 04 / 2020 22:23 - Berita Ini Sudah :  391 Dilihat

PDIP Tangsel Bagi-bagi Jamu

PONDOK AREN-Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus bergerak di tengah wabah Covid-19 saat ini. Di mana jajaran kader partai tersebut melakukan ragam kegiatan sosial untuk masyarakat.

Sampai saat ini para pengurus dan kader PDIP Kota Tangsel terus melakukan penyemprotan cairian disinfektan. Tidak hanya itu saja, mereka juga membagi-bagikan jamu untuk menjaga kesehatan masyarakat.

Wakil Ketua DPC PDIP Kota Tangsel Suhari Wicaksono, mengatakan, pembagian jamu dikhususkan bagi masyarakat yang memang tidak bisa diam di rumah, atau pekerja harian yang harus tetap ke luar rumah.

Bahkan menurut Suhari, kegiatan itu juga kini dihadiri langsung oleh Ribka Tjiptaning sebagai Anggota DPR RI Komisi IX, yang juga Wakil Ketua DPP PDIP bidang kesehatan, untuk memantau langsung bagaimana pergerakan para kader di daerah dalam membantu perang melawan corona.

“Kami tetap bergotong royong, segenap pengurus partai memberikan bantuan. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ribka Tjiptaning sebagai Anggota DPR RI Komisi IX Dapil Jawa Barat yang sudah menyumbang 800 botol jamu untuk warga Tangsel,” ujar pria yang akrab disapa Bedes ini sebagai Koordinator Satgas Covid-19 DPC PDIP Kota Tangsel.

Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, Wanto Sugito dalam kesempatan sering mengatakan, meski hal-hal kecil yang diperbuat, semoga yang telah dilakukan kader PDI Perjuangan Tangsel terasa manfaatnya untuk masyarakat.

Dirinya berharap, para kader PDI Perjuangan Tangerang Selatan untuk tidak pernah lelah berjuang dam tetap semangat serta selalu menjaga kesehatan.

“Kami juga meminta agar seluruh kader yang masih bergerak hingga saat ini juga untuk tetap menjaga kesehatan, bahkan kami intruksikan untuk terus mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan standar WHO,” ujarnya.

Wanto juga mengatakan, bahwa PDIP akan terus bergerak, dan melakukan banyak kegiatan sosial di tengah wabah pandemik saat ini, “Ini sesuai dengan perintah Ibu Ketua Umum Megawati, kepada seluruh kader di Indonesia agar terus bergerak bersama masyarakat, membantu masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu. Dan kami akan terus bergerak sampai wabah ini selesai, khususnya di Kota Tangsel,” pungkasnya. (dra).

Komentar Anda

comments