Polsek Pondok Aren Berikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Diterbitkan  Senin, 06 / 04 / 2020 19:57 - Berita Ini Sudah :  620 Dilihat

BAKSOS. Polsek Pondok Aren Berikan sembako kepada warga tidak mampu, Kemarin.

PONDOK AREN-Di tengah pandemi Covid-19 ini, Polri terus berupaya memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Hal ini juga dilakukan jajaran Polsek Pondok Aren tak hanya soal upaya pencegahan virus dan himbauan saja, tapi telah memberikan bantuan 1.100 paket Sembako ditambah satu ekor ayam broiler (beku) kepada warga yang kurang mampu.

Diawali dengan pemberian Sembako secara simbolis diberikan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan menyerahkan kepada 6 orang warga dan melepas sejumlah anggota Bhabinkamtibmas untuk disalurkan kepada warga yang kurang mampu di 11 Kelurahan se-Pondok Aren, Senin (06/04)

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Iman Setiawan menyampaikan apreasi kepada Jajaran Polsek Pondok Aren yang telah memberikan bantuan, guna meringankan kebutuhan bagi warga yang kurang beruntung.

“Saya sampaikan apreasi kepada jajaran Polsek Pondok Aren, hal ini membuktikan bahwa dengan kebersamaan Kita bisa berbuat kepada masyarakat, dengan kondisi saat ini, “ujarnya.

Dijelaskan Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiato, kegiatan Bhakti sosial ini, bekerjasama dengan PT Japfa Comfeed Indonesia salah satu perusahaan bergerak dalam bidang agri-food, “Target Kami, akan berikan 1.100 paket di tambah satu ekor daging ayam (beku) kepada warga yang kurang mampu. Dan diberikan langsung oleh Bhabinkamtibmas dari 11 Kelurahan di wilayah hukum Pondok Aren, “Kata Afroni.

Pemberian bantuan secara simbolis dihadiri Camat Pondok Aren Makum Sagita  serta Danramil 07 Kapten Inf Dahlan dan sejumlah pejabat utama Polres Tangsel, melepas anggota sejumlah Bhabinkamtibmas mengendarai motor patroli untuk memberikan kepada warga binaannya.(irm)

Komentar Anda

comments