Forkopinda Kelurahan Bakti Jaya Imbau Warga di Rumah Saja Gunakan Pengeras Suara Keliling Kampung

Diterbitkan  Senin, 13 / 04 / 2020 19:52 - Berita Ini Sudah :  432 Dilihat

Woro-woro. Kepala Dinas  Perhubungan Kota Tangsel bersama dengan Kelurahan Bakti Jaya memberikan imbauan ke warga Terkait dirumah saja Dan PSBB yang akan berlaku Sabtu (18/4).





SETU-Forkopinda Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, menggunakan mobil Dinas Perhubungan memberikan imbauan melalui pengeras suara kepada warga agar tetap dirumah saja dalam mengatasi Wabah Covid-19 di Kota Tangsel. 
Dengan menggunakan mobil Dinas perhubungan Kota Tangsel, Kecamatan Setu, Koramil Serpong, Polsek Cisauk dan Kelurahan Bakti Jaya bersama- sama keliling atau woro woro seputaran wilayah kelurahan bakti jaya.
Camat Setu Hamdani, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menghimbau masyarakat kelurahan bakti jaya untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah terkait covid 19 ini dan juga persiapan PSBB untuk wilayah kota Tangerang Selatan.
Karena di ketahui bahwasannya PSBB untuk wilayah kota tangerang selatan sudah di setujui oleh pemerintah pusat melalui Menteri Kesehatan.
“Kita di wilayah harus menjalankan aturan tersebut tinggal menunggu edaran selanjutnya dari pemerintah kota tangerang selatan terkait dengan PSBB yang akan ditetapkan pada Sabtu (18/4).
Sekretaris Kelurahan Bakti Jaya Fiqri Yanuardi Putra, menjelaskan, bahwasannya wilayah Kota Tangerang Selatan sebagai daerah penyangga ibu kota banyak masyarakat yang berakitifitas di ibu kota karenanya harus ikut berperan aktif untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.
Mudah-mudahan dengan di berlakukannnya PSBB di wilayah kota Tangerang Selatan ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.
“Prinsipnya kita di wilayah khususnya kelurahan bakti jaya ini mengikuti dan menjalankan kebijakan pemerintah kota Tangerang Selatan agar selalu menghimbau masyarakat untuk tetap melakukan hal-hal yang memang sudah disampaikan oleh pemerintah. Karena ini untuk kebaikan kita semua. Dan kita selalu berpesan kepada ketua Rt dan Rw agar selalu menghimbau masyarakat dan juga selalu berkomunikasi dengan kami di kelurahan terkait dengan pencegahan covid 19 ini.”Ungkapnya.
Dalam woro-woro atau menyampaikan imbauan untuk tetap dirumah saja dalam menghadapi Covid-19,Kelurahan Bakti Jaya melibatkan 35 petugas untuk keliling menyampaikan imbauan mengenai Wabah covid.(irm)


Komentar Anda

comments