Posko NU Peduli Tangsel Terima Donasi Minuman Suplemen

Diterbitkan  Senin, 27 / 04 / 2020 21:02 - Berita Ini Sudah :  1194 Dilihat

CIPUTAT-Posko NU Peduli Tangsel menerima donasi berupa minuman kotak sebanyak 2.400 kotak PT. YHS Indonesia. Air kemasan ini diperuntukan  untuk warga terdampak Covid-19 dari

Bantuan iimi diserahkan langsung Manager Distributor PT. YHS Indonesia, Erwin Chaniago kepada Tim NU Peduli Tangsel, Ulil Albab di dampingi Ketua lazisnu Tangsel Rizky Subagja. Erwin dalam kesempatan itu menyampaikan harapan supaya bantuan ini dapat menjadi support buat Tim Posko NU Peduli untuk selalu membantu pencegahan Covid-19.

“Saya mewakili dari PT. YHS Indonesia berharap agar bantuan ini menjadi support untuk kawan-kawan NU Peduli untuk terus bergerak membantu pencegahan Covid-19. Di samping memang bertujuan dari bantuan donasi ini agar semuanya bisa sama-sama berbagi di tengah wabah Corona dan kami  ingin agar bantuan ini menjadi tahap awal untuk bekerjasama antara Lazisnu Tangsel dengan PT. YHS Indonesia,” ujarnya.

Ketua Lazisnu Tangerang Selatan Rizky Subagya menyampaikan apresiasi kepada PT. YHS Indonesia atas donasi yang diberikan. Dirinya berharap agar langkah kepeloporan PT YHS Indonesia diikuti oleh  perusahan-perusahaan yang lain yang berada di Tangsel sebagai bentuk kepedulian sosial perusahan kepada warga Tangsel.

“Kami mengucapkan Terima Kasih banyak Kepada PT. YHS Indonesia yang telah memberikan donasi sejumlah 2.400 kotak minuman suplemen melalui NU Care Lazisnu Tangsel untuk warga terdampak COVID19. Dan kami berharap semoga kerjasama ini berlanjut terus serta  kepeloporan PT YHS Indonesia bisa diikuti oleh perusahaan lain di Tangsel, karena apapun bentuknya perusahaan memiliki tanggung jawab atas warga yang berada disekitar. (rls/din).

Komentar Anda

comments