Deden Juardi Purna Tugas

Diterbitkan  Senin, 01 / 06 / 2020 21:20 - Berita Ini Sudah :  712 Dilihat

Segudang Kesan Bagi Warga dan Para Staf

(Pelepasan-Deden Juardi Purna tugas sebagai Camat Pamulang,  menyampaikan pesan dan kesan di hadapan staf, Lurah, Sekel dan tokoh masyarakat serta ulama.)

PAMULANG-Pelepasan Camat Pamulang Deden Juardi menyimpan banyak kenangan tersendiri terutama bagi para staf dan tentunya warga Pamulang secara keseluruhan. berlangsung pada Jumat (29/5) di Aula kecamatan.

Sekcam Pamulang Ayadih misalnya menyampaikan dirinya sebetulnya tak ingin berpisah dengan sosok yang selalu tegas dan tegar dalam memimpin. Tentu rasa kehilangan tak dapat dibendung dengan rasa ingin selalu bersama. Namun apalah daya sosok orang nomor satu di Kecamatan Pamulang itu kini purna tugas.

“Kami sangat merasa kehilangan. Ingin selalu bersama. Oleh sebab itu tentunya berharap mudah-mudahan yang datang ke sini bisa membawa Pamulang lebih baik dari sekarang. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Deden, yang mana  Pamulang dapat menjuarai MTQ 4 kali berturut-turut. Menjadi juara itu mudah. Tapi tidak mudah mempertahankan. Ini berkat perjuangan Bapak Camat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua Umum MUI KH Saidih, pengurus MUI Kota Tangsel  Hasan Mustofi, para lurah dan para sekretaris Kelurahan serta tokoh masyarakat. Kendati demikian yang hadir tetap memperhatikan pisikal distancing untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah wabah Corona.

Lurah Pamulang Barat, Supriyadi menyampaikan melepas orang yang sehari-hari bersama tidaklah mudah. Melepaskan orang yang selalu menjaga wibawa bawahannya juga tidak mudah. Serta orang yang pandai menjaga aib bawahannya juga tak mudah.

 “Bapak Deden Juardi adalah  seorang pemimpin yang selalu menjaganya agar selalu loyal dan maju. Semua ada di dalam diri Pak Deden. Kami mewakili para lurah mengucapkan banyak terima kasih yang telah membimbing kami, semoga binaan dan ilmu  bapak bisa kami amalkan,” tambah ia.

Camat Pamulang Deden Juardi menyampaikan kesan-kesannya selama menjabat di Pamulang. Lanjut pria kelahiran

10 Mei 1962, dan menuntaskan tugasnya pada  10 Mei 2020 menegaskan bahwa Pamulang bagi dirinya memberikan pesan yang luar Biasa. Pamulang memiliki potensi besar. Sosok yang telah mengabdikan dirinya selama 33 tahun di birokrasi. Sebelum di Pamulang menjabat Camat Ciputat yang juga tanah kelahirannya.

“Pamulang sungguh memberikan kesan lain di mana memiliki potensi luar biasa. Tinggal kita mensinergikan semua unsur,” ujar sosok humoris ini.

Selama dirinya memimpin Pamulang banyak torehan yang diraih, yaitu MTQ Tingkat Kota Tangsel Runner-up tahun 2015, kemudian juara umum 2016, 2017, 2018 dan 2020. Termasuk Juara Umum Forkot 2017 dan 2018 serta Jumantik memperoleh sertifikasi kecamatan pertama se Indonesia. Dirinya pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Pamulang.

“Alhamdulillah terima kasih kepada seluruh masyarakat Pamulang, para tokoh dan Muspika yang telah bersinergi selama ini dalam memajukan wilayah Pamulang, semoga Pamulang makin jaya terus,” pesannya.

Deden sendiri menyampaikan untuk saat ini akan rehat lebih dahulu sambil melakukan kegiatan sosial di lingkungan sekitar. Utamanya membina generasi muda agar ke depannya menjadi generasi yang sukses.

kH Saidih berpesan mudah-mudahan akhir jabatanya membawa kesan yang sangat mendalam. Insya Allah apa yang telah ditularkan kepada para lurah serta  sekel inilah dapat dicontoh. “Jadi apa saja yang mulanya baik maka akhirnya pun baik. Mudah-mudahan ini menjadi contoh. Sehat dan saling mendoakan,” doanya. (din).

Komentar Anda

comments