Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Fishing Cup I Digelar

by administrator - 26/07/2020 21:10:25
IMG

SETU-Karang taruna Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan fishing Cup I, yang diselenggarakan  Minggu (26/7).

Kegiatan fishing cup I ini dilaksanakan dalam menjalankan program karang taruna Kelurahan Muncul dimasa akhir kepengurusan.

Ketua Karang taruna kota Ta­nge­rang Selatan Fiqri Yanuardi Putra, menjelaskan, kegiatan fishing cup I ini sebagai ajang silatuhrami bagi para penggemar mincing diwilayah Kelurahan Muncul.

“Tangsel masih tahap PSBB, namun kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti aturan protocol covid-19. Karena sebelumnya lapak mincing ini ditutup sementara, dan dibuka saat ada kegiatan ini,”ungkapnya.

Dalam Kegiatan mancing kali ini di ikuti oleh 60 peserta. Nantinya akan diambil 3 pemenang. Juara pertama Rp 1,5 Juta, Juara 2 sebesar Rp 1 juta, dan juara ketiga yakni Rp 700 ribu. Selain itu ada beberapa hadiah untuk para peserta bagi yang mendapatkan ikan Pita.

Ada yang menarik dari Program ini selain menjadi ajang perlombaan, ikan ini dihasilkan dari budi daya ikan kelompok usaha pemuda khususnya karang taruna terlebih saat pandemi ini banyak masyarakat kita kehilangan pekerjaan, karenanya ini dapat menjadi solusi untuk para pemuda agar dapat menciptakan usaha kelompak menengah agar ekonomi kita tetap berjalan.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPRD kota Tangerang selatan Abdul Rasyid yang juga MPKT Karang Taruna Kota Tangerang Selatan. Secara pribadi maupun MPKT karang taruna Tangerang selatan mensupport kegiatan karang taruna fishing cup I.

“Karena ini bagian salah satu program karang taruna kelurahan muncul. Karena mancing salah satu olah raga masyarakat dan juga hiburan untuk masyarakat dalam  menghilangkan kepenatan selama menjalankan aktifitasnya dan tugasnya,”jelasnya.(irm)


Baca Juga