Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Airin Pimpin KPPG Periode 2019-2024

by administrator - 21/07/2020 20:59:03
IMG

JAKARTA-Politisi Partai Golkar sekaligus Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dilantik sebagai Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Periode 2019-2024. Pelantikan tersebut dipimpin langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto mengucapkan selamat atas dilantiknya KPPG, semoga tugas yang diemban bisa digunakan sebaik-baiknya.

Airlangga berharap kaum perempuan Partai Golkar kreatif inovatif untuk memenangkan pemilu ke depan. “Kaum perempuan bisa menjadi garda ke depan untuk memenangkan suara pemilih baik pemilih perempuan maupun laki-laki,”ungkapnya.

Airlangga menjelaskan, 9 Desember akan ada pemilihan, dimana kampanye yang dilakukan dengan cara berbeda. Untuk itu pihaknya berharap bisa memenangkan dan merangkul pemilih dengan cara digitalisasi ini.

Airlangga pun berpesan,  KPPG harus memiliki peran yang melambangkan perempuan hebat. Dimana setiap pembangunan daerah dan berbagai aktivitas membutuhkan peran perempuan.

Airin dinilai memiliki gambaran pe­rempuan masa kini. Dimana dirinya mampu memimpin Kota Tangsel dan mampu membawa daerah tersebut menorehkan berbagai prestasi. 

“Dengan adanya tokoh perempuan, maka akan banyak perempuan lain termotivasi untuk berperan aktif dalam seluruh pembangunan,” kata dia.

Airlangga berharap, dengan dilantiknya Airin sebagai KPPG akan banyak perempuan yang memiliki motivasi pembangunan. Serta mau berperan aktif di berbagai sektor pembangunan.

Airin usai dilantik menjelaskan, dinobatkannya dirinya sebagai Ketua KPPG merupakan amanah baru. Sehingga dia berkomitmen untuk menambah peran perempuan dalam kegiatan Partai Golkar.

Airin menyatakan inilah kebersamaan organisasi partai sayap, semua ingin hadir di aula DPP Golkar, sebagai bentuk kesatuan persatuan Partai golkar.

Dalam kesempatan itu, Airin berterimakasih kepada kader Partai Golkar yang mempercayakan jabatan ini kepadanya. “Saya berharap seluruh kader dan Perempuan di Indonesia untuk mendukungnya dan berjuang bersama untuk pemenangan pemilu mendatang ,” kata Airin.(irm)


Baca Juga