Tangerang Selatan IMG Friday, 23-10-2020
IMG-LOGO

Benyamin Resmikan Bedah Rumah di Pondok Kacang Timur

by administrator - 14/07/2020 20:09:10
IMG

PONDOK AREN-Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie meresmikan Rumah Umum Tidak Layak Huni di Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Selasa (14/07). Rumah tersebut merupakan salah satu rumah tidak layak huni yang dibangun menjadi layak huni oleh Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Benyamin menjelaskan kepada pemilik rumah Mimih,bahwa rejeki ini merupakan salah satu rejeki dari Allah melalui Pemkot Tangsel.Sehingga patut disyukuri bagaimanapun bentuknya.

Untuk tahun ini, Pemkot Tangsel merencanakan membangun 305 rumah tidak layak huni. Yang mana sekarang terus digalakan meskipun wabah Covid-19 sedang menyerang. “Intinya demi kesejahteraan masyarakat pembangunan juga tetap harus dilakukan demi masyarakat Tangsel,” kata Benyamin.

Sejak awal, prioritas ke­pe­mim­pinan Airin dan Benyamin mengutamakan kesejahteraan masyarakat. Sehingga program ini menjadi salah satu prioritas kepemimpinan mereka. “Kami ingin kemajuan bukan hanya di beberapa kalangan saja. Melainkan semua kalangan, termasuk warga kecil,” kata dia.

Benyamin menjanjikan bahwa bukan hanya rumah yang dibangun melainkan sistem perekonomian warga. Salah satunya di bidang pertania. Dia akan meminta Dinas Pertanian memenuhi tupoksinya untuk membangun sektor pertanian di sana.

“Saya juga ingin ucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian. Yang sudah memerhatikan lingkungan masyarakatnya,” kata dia sambil menambahkan bahwa pembangunan tidak akan berhenti di sana. Melainkan akan ada pembangunan lain sehingga kawasan tersebut bisa menjadi lebih baik.

Lurah Pondok Kacang Timur, Nasudin Dinata menjelaskan, untuk bedah rumah di Pondok Kacang Timur sebanyak 9 rumah. ”Seyogyanya di Pondok Kacang Timur mendapatkan 17 rumah namun Karena situasi Pandemi Covid 19 jadi hanya 9 yang dibangun, sedangkan sisanya 8 unit akan dibangun ditahun depan,”ungkapnya.

Sekretaris Kelurahan Pondok Kacang Timur Ade Helmi Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangsel, Dinas Perkimta, Camat dan Lurah yang telah membantu mewujudkan rumah layak huni untuk warga Pondok Kacang Timur.(irm)


Baca Juga