Tangerang Selatan IMG Tuesday, 20-10-2020
IMG-LOGO

Setiap RW di Pondok Kacang Timur Dikerahkan untuk Lakukan Check Point

by administrator - 10/05/2020 20:56:14
IMG

PONDOK AREN-Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), setiap rukun Warga (RW) mengerahkan check point di masing-masing wilayahnya.

Sekretaris Kelurahan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Ade Helmi Firmansyah mengungkapkan, pihaknya melakukan rapat agar semua RW di Pondok Kacang Timur berperan aktif sampai ditingkat RT untuk sama-sama perang melawan Covid-19 diwilayah Pondok Kacang Timur.

“Kita mulai memperketat check point di masing-masing wilayah yang dilakukan tiga shift yakni mulai Pukul 07.00 hingga Pukul 08.00 Wib, shift kedua Pukul 11.00 hingga Pukul 12.00 Wib dan Ketiga Pukul 16.00 hingga 17.00 Wib,”ungkap Ade sambil memberikan rompi kepada RW dalam pengarahan check point wilayah.

Sedangkan pada malam hari, dilakukan secara bersama dengan Satpol PP, Kepolisian, Danramil serta Kecamatan yang dipimpin oleh Sekcam Pondok Aren.

Check point dimasing-masing wilayah ini dilakukan untuk terciptanya kepatuhan masyarakat disaat PSBB berlangsung di Tangsel. “PSBB kedua ini atau lanjutan ini ingin kita tetapkan sebelumnya untuk di wilayah Perumahan sudah berlangsung check point dan sekarang kita ingin peran aktif RW dan RT lainnya yang ada di Pondok Kacang Timur untuk sama-sama kita perang covid-19 di Pondok Kacang Timur dengan mematuhi PSBB ini, “singkatnya.(irm)

CHECK POINT. Ketua RW di Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren kompak untuk sama-sama melaksanakan check point wilayah untuk mencegah penyebaran covid di Pondok Kacang Timur.


Baca Juga