Tangerang Selatan IMG Tuesday, 20-10-2020
IMG-LOGO

Satgasda Lawan Covid19 DPRD Salurkan APD

by administrator - 28/04/2020 21:15:25
IMG

SERPONG UTARA-Satgas Lawan Covid-19 (Satgasda) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit dan Puskesmas.

Penyaluran APD dilakukan di Rumah Sakit Rumah Indonesia (RIS) dan Puskesmas Pondok Jagung, Selasa (28/4).

Seluruh bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Satgasda Lawan Covid19 DPRD Kota Tangsel yang dipimpin oleh dewan pengawas Li Claudia Chandra beserta anggota Satgasda lainnya.

Adapun jumlah bantuan yang disalurkan yakni 75 APD, 15 Face Shield, masker medis sebanyak 3 box yang diberikan untuk Rumah Sakit RIS dan untuk Puskesmas Pondok Jagung yakni sebanyak  30 APD, Masker Medis 2 Box, Face Shield sebanyak 5.

Jacquelyn Anita Direktur RIS BSD sangat berterimakasih atas bantuan alat medis tersebut. Karena dengan begitu seluruh tenaga medis di rumah sakit yang saat ini sedang berjuang melawan covid-19 akan terlindungi.

“Kami dari pihak rumah sakit sangat berterimakasih kepada DPRD Kota Tangsel, yang telah memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh tim medis di seluruh rumah sakit dan puskesmas yang saat ini sedang berjuang melawan Covid-19,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel Li Claudia Chandra mengatakan Satgasda Lawan Covid19 akan terus bergerak membantu pemerintah untuk memerangi virus corona yang saat ini mewabah di Kota Tangsel.

Politisi Partai Gerindra yang akrab disapa Alin ini juga mengatakan, PSBB sudah lebih seminggu diterapkan, namun pasien Corona tetap bertambah hal ini membuat Satgasda Lawan Covid19 terus bergerak.

“Meski Masa PSBB Kota Tangsel yang sudah memasuki minggu ke 2, Namun lonjakan Kasus Covid19 masih bertambah, untuk membantu pencegahan Virus Corona ini kami memberikan Bantuan kepada Rumah Sakit dan Puskesmas,” ungkapnya.

Alin juga berharap dengan perjuangan seluruh pihak dapat mempercepat berakhirnya wabah Corona di Kota Tangsel, khususnya di Indonesia.

“Mari kita taati aturan soal protokol kesehatan, kita berjuang bersama agar wabah ini cepat berakhir masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa dan ekonomi kembali pulih,” pungkasnya.(dra)


Baca Juga