Tangerang Selatan IMG Tuesday, 20-10-2020
IMG-LOGO

Bank BJB Berikan Bantuan untuk Dhuafa dan Ojol di Tangsel

by administrator - 21/04/2020 19:58:59
IMG

PAMULANG-Pandemi Covid-19 yang masih belum selesai membuat banyak pihak terdampak, hal ini pun dirasakan langsung bagi para pekerja lepas.Untuk Itu Bank BJB melalui Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan berupa nasi box gratis kepada sejumlah ojol dan dhuafa di lingkungan RT 06/RW 15, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang.

Kepala Bank BJB Tangsel, Ockie Castrena, menjelaskan, kegiatan ini bekerjasama dengan Kalula dapur Kedaung dan pihak RT dan RW di kelurahan kedaung.

“Pendistribusian nasi box gratis akan disebar di 10 sampai 20 titik di lingkungan RT dan RW Kelurahan Kedaung,”ungkapnya.

Ockie menjelaskan, ini bentuk kepedulian BJB kepada masyarakat, adanya Covid-19 ini sudah saatnya semua pihak harus membantu dan menyaluarkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita tidak hanya membagikan nasi box, namun pada Jumat akan membagi sembako,kita juga memberikan disinfektan alat dan obatnya,”singkatnya.

Pemilik Rumah makan Kalula,Iskandar menjelaskan, total nasi box yang diberikan sebanyak 800 yang dibagikan secara bertahap.

“Kita bagikan perharinya 140 box untuk ojol dan dhuafa.Pembagian ini tidak hanya sehari saja namun beberapa hari kedepan,”pungkasnya.(irm)


Baca Juga