Tangerang Selatan IMG Sunday, 25-10-2020
IMG-LOGO

Dewan PKS Semprot Disenfektan Sampai 3000 Rumah

by administrator - 15/04/2020 20:52:48
IMG


SERPONG-Anggota DPRD Kota Tangsel dari Fraksi PKS terus malukan kegiatan sosial di tengah wabah Covid-19 saat ini. Paramitha Messayu, melakukan penyemprotan disinfektan ke lebih 3000 rumah di Serpong dan Setu.
Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan saja, tetapi juga Paramitha juga membagikan masker serta hand sanitizer kepada masyarakat.
Terlihat kemarin di perumahan Batan, Setu, Paramitha mm bersama dengan kader-kader PKS melakukan penyemprotan disinfektan keliling rumah warga.
Warga pun mengaku cukup senang dengan kegiatan tersebut, karena dengan penyemprotan itu dapat meminimalisasi penyebaran virus di area perumahan tersebut.
Paramitha mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggungjawab dirinya sebagai wakil rakyat. Terutama sebagai anggota dewan yang menjadi wakil di daerah pemilihan (dapil) Serpong-Setu.
“Ini bentuk tanggungjawab kami sebagai wakil rakyat. Saat ini seluruh teman dewan sedang bergerak untuk membantu di tengah situasi seperti ini,” paparnya.
Paramitha juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat di tengah wabah Covid-19 seperti saat ini.
“Kami akan terus bergerak, meski apa yang kami perbuat inj hanya sedikit membantu. Setidaknya saat ini kami bekerja untuk masyarakat,” paparnya.
Dia juga meminta masyarakat saat ini untuk sama-sama mentari protokol kesehatan seperti Soscial Distancing San Psical Distancing.
“Saat ini kami berharap agar masyarakat mentaati seluruh aturan tentang protokol kesehatan. Agar kita berjuang bersama-sama memerangi wabah Corona ini,” pungkasnya. (dra).


Baca Juga