Tangerang Selatan IMG Sunday, 25-10-2020
IMG-LOGO

Cegah Covid-19, Lurah Bambu Apus Bagikan 500 Masker

by administrator - 15/04/2020 20:22:20
IMG

PAMULANG-Belakangan ini aksi peduli sesama di tengah wabah Corona Covid-19 sering dijumpai. Ada beragam cara yang dapat dilakukan untuk membantu mengurangi penyebaran wabah virus tersebut. Namun semenjak mewabahnya virus Corona Covid-19 masker menjadi barang yang langka.

Kondisi ini membuat hati banyak orang terketuk, termasuk Lurah Bambu Apus,Kecamatan Pamulang Subur, membagikan sebanyak 500 masker untuk warga Bambu Apus, Rabu (15/4).

Ia melakukan kegiatan sosial untuk membagikan masker bagi masyarakat di tengah ramainya pandemi virus Corona Covid-19.

Pembagian masker dilakukan di Jalan Raya Oscar, Pamulang kepada warga yang melintas.

Lurah Subur menjelaskan, masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian sesama dan menyadarkan masyarakat Bambu Apus untuk menggunakan masker.

“Ternyata masih banyak warga yang tidak menggunakan masker,untuk Itu tidak hanya membagikan masker, kita juga memberikan nasehat kemereka untuk menggunakan masker saat berpergian guna melindungi kita Dari virus covid -19,”ungkapnya.

Subur yang menggunakan kemeja warna Putih Dan masker ini menjelaskan, mengenakan masker sangat penting selama masa pandemi virus corona ini.

“Yang masih belum pakai masker, ayo sama-sama kita imbau harus terus pakai masker ya. Karena ini yang paling simple tapi justru malah manfaatnya banyak banget,” ucapnya.(irm)


Baca Juga