Tangerang Selatan IMG Saturday, 31-10-2020
IMG-LOGO

Golkar Tangsel Peduli Covid-19

by administrator - 25/03/2020 21:35:25
IMG

SERPONG UTARA-Dalam rangka membantu Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Golkar Tangsel melakukan penyemprotan Disinfektan Di 500 rumah yang ada di wilayah Serpong Utara dan Kelurahan Sawah, Ciputat.

“Ini bentuk kepedulian Golkar Tangsel untuk sama-sama melakukan pencegahan Covid -19 diwilayah kota Tangsel, Kita akan melakukan secara bertahap di 54 Kelurahan,” ungkap Ketua Fraksi Golkar Mohamad Ramlie.

Koordinator Gerakan Golkar Tangsel Peduli,Yusi Imam Mahendra, menjelaskan, Penyemprotan ini bentuk kepedulian Partai Golkar, “Kami ingin membantu Pemkot Tangsel meminimalisir penyebaran corona di wilayah Tangsel,”jelasnha.

Saat ini, Golkar baru memiliki 100 liter cairan Disinfektan. “Kami akan menyemprot di 54 Kelurahan, dimana setiap Kelurahan terdiri dari dua Rukun Warga (RW), untuk saat ini baru di wilayah Serpong Utara dan Ciputat, lalu akan ke wilayah Setu, Pamulang, Ciptim, Pondok Aren,”jelasnya.

Dalam penyemprotan ini, Partai Golkar melibatkan 6 orang petugas Semprot dan dua orang koordinator lapangan. Sedangkan kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua DPD Partai Golkar Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Sementara Itu Wakil Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Banten, Pilar Saga Ichsan, mengapresiasi langkah yang dilakukan para anggota DPRD Tangsel Fraksi Golkar dalam supporting Pemkot Tangsel untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan Disinfektan diwilayah.

“Saya juga mengapresiasi para relawan anggota Partai Golkar dan Organisasi Sayapnya yang turun langsung ke lapangan tidak mengenal lelah.Insha Allah saya selalu mendukung secara tenaga, moril, dan materil setiap langkah besar ini.”ungkap bakal calon Wakil Walikota dari Partai Golkar ini.(irm)


Baca Juga