Tangerang Selatan IMG Saturday, 31-10-2020
IMG-LOGO

PDIP Tangsel Bersihkan Tempat Ibadah

by administrator - 25/03/2020 21:25:38
IMG


PAMULANG-Penganan wabah virus korona tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah saja, tetapi seluruh pihak harus saling bantu untuk mengurangi penularan atau penyandang virus yang mematikan ini.
Dan saat ini berbahagia lembaga mulai versi isi Arif melakukan. Ragam kegiatan bersih-bersih, dan juga memberi donasi kepada warga yang memang membutuhkan perlengkapan kesehatan.
Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pimoinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tangsel, yang kini rutin melakukan. Penyemprotan desinfektan ke tempat ibadah dan membagikan hand sanitizer kepada warga.
Para kader PDIP Kota Tangsel di seluruh ke amatan, terlihat berkeliling ke tempat ibadah, mesjid, gereja, kelenteng, dan pura.
Seperti kader PDIP Kecamatan Pamulang, yang membersihkan mesjid di Pamulang. Para kader yang membawa tabung desinfektan itu pun langsung melakukan penyemprotan ke seluruh sudut tuang mesjid tersebut tersebut.
Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel dari Fraksi PDIP, Iwan Rahayu mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan intruksi langsung dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.
“Ini merupakan Perintah Ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarno Putri untuk membantu mencegah penyebaran covid 19,” ungkapnya.
Iwan Rahayu Yang sebagai pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten mengatakan dirinya langsung yang menggagas kegiatan itu, dengan langsung menggerakkan para oengrus partai tingkat Kecamatan Pamulang.
“Sekecil apa pun itu, setidaknya kita harus berbuat untuk membantu mengurangi penularan virus ini di lingkungan kita masing-masing. Dan teman-teman DPC PDIP Kota Tangsel saat ini juga tengah berbuat dengan membagikan hand sanitizer ke masyarakat,” ungkapnya
Lanjut Iwan, dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD juga menerangkan bahwa saat ini DPRD bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) terus menerus, melangkah langkah-langkah strategis untuk mengurangi penularan virus korona.
“Saat ini kami minta masyarakat tetap mengikuti intruksi energi tah, tetap di rumah dan jaga kebersihan. Karena dalam situasi seperti ini kita harus bersama-sama saling menbantu untuk melawan korona,” pungkasnya. (dra).


Baca Juga