Tangerang Selatan IMG Friday, 23-10-2020
IMG-LOGO

IMPAS Tangsel Gelar Raker

by administrator - 17/03/2020 21:59:27
IMG

PONDOK AREN-Ikatan Masyarakat Pondok Aren dan Sekitar (IMPAS) Tangsel sebagai organisasi kemasyarakatan berdiri sejak tahun 2002. Pada Senin (16/3) lalu mengadakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) di SMK Insan Kreatif Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Pembina IMPAS, KH Muslihudin dalam sambutannya saat itu mengatakan pada kesempatan rapat kerja menyampaikan kepada pengurus dan anggota supaya lebih semangat dalam menghidupkan organisasi kemasyarakatan ini karena mamang memiliki banyak hal positif di masyarakat Pondok Aren dan Tangsel secara umum.

"Mari kita bangkitkan kembali IMPAS dengan mengusung motto berbuat jelas beramal ikhlas. Perlu saya sampaikan bahwa keberadaan IMPAS mempunyai sejarah khusus di awal berdirinya Kota Tangerang Selatan," katanya dengan semangat.

Dirinya juga mendorong supaya ada program nyata yang dapat diaplikasikan kepada masyarakat. Masyarakat tentunya akan senang apabila organisasi kemasyarakatan memiliki program nyata yang dapat dirasakan langsung. Oleh karena itu sangat dinantikan program-program yang ada sebagai wujud komitmen bahwa Impas peduli pada masyarakat.

"IMPAS sudah dikenal oleh masyarakat Tangsel sehingga eksistensi IMPAS harus memberikan manfaat kepada masyarakat melalui aktifitas. Saya berpesan kepada para pengurus IMPAS periode ini untuk membuat 10  program kerja riil yang bisa dijalankan, yang bisa membawa kesejahteraan anggota IMPAS," pesannya.

Turut dihadiri  jajaran pengurus inti IMPAS,  Ketua  IMPAS Kamal Welly, Wakil Ketua Iyan Ginting, Sekjen Sofan Ansori, Bendahara Takdir Syahbana juga dihadiri sesepuh IMPAS Iwang Kiswa  dan beberapa anggota.

Ketua IMPAS Kamal Welly mengatakan  garis dasar langkah kerja Impas adalah kesejahteraan anggota yang merata, serta sinergitas kepada seluruh elemen organisasi di Tangerang Selatan, "Garis lurus intruksi dalam komando adalah ketua umum," imbuhnya.(rls)


Baca Juga