Tangerang Selatan IMG Saturday, 31-10-2020
IMG-LOGO

IKEA Hadirkan Premier Lounge Bagi para Anggotanya

by administrator - 11/03/2020 21:43:01
IMG

SERPONG-IKEA, toko perlengkapan rumah tangga dari Swedia, menghadirkan Premier Lounge bagi para anggota IKEA untuk Bisnis. Saat memasuki area Premier Lounge, pelanggan akan dimanjakan oleh sofa yang nyaman serta suasana seperti di rumah sendiri.

Mery Zola, Manager IKEA untuk Bisnis mengatakan, “Kami menghadirkan Premier Lounge IKEA untuk Bisnis agar para anggota kami bisa merasa nyaman saat menunggu atau mengantre layanan yang kami berikan.”

Premier Lounge IKEA untuk Bisnis hadir dengan konsep baru yang mana lokasi tidak berada di showroom IKEA seperti biasanya, melainkan di area tersendiri di lantai lower entrance toko IKEA Alam Sutera. Saat memasuki area Premier Lounge IKEA untuk Bisnis, pelanggan dapat bersantai di area lounge yang dilengkapi dengan sofa VALENTUNA berwarna hijau zaitun dan kursi berlengan EKERÖ berwarna kuning.

Selain bersantai, pelanggan juga dapat menikmati kopi dan kudapan secara cuma-cuma di meja dan kursi bar JANINGE yang dapat diatur ketinggiannya, dengan menghubungi co-worker IKEA untuk Bisnis.

Di area Premier Lounge IKEA untuk Bisnis, pelanggan bisa mendapatkan serangkaian layanan yang dapat membantu menemukan semua perabot, dekorasi dan aksesori yang dibutuhkan beserta dengan inspirasi dan saran praktis untuk usahanya. Layanan yang disediakan oleh IKEA untuk Bisnis adalah layanan ahli seperti perencanaan, pemesanan, pengantaran, perakitan dan pemasangan untuk membantu mewujudkan visi bisnis menjadi kenyataan.

“IKEA untuk Bisnis dapat membantu mewujudkan ide bisnis menjadi kenyataan. Dengan Layanan Perencanaan Interior IKEA, merencanakan dan menciptakan ruang ideal agar rapi dan nyaman menjadi mudah. Sehingga tercipta alur kerja yang teratur untuk menyambut Anda dan pelanggan,” ujar Mery Zola.

Untuk menjadi anggota IKEA untuk Bisnis, pelanggan yang telah melengkapi persyaratan dan disetujui keanggotaannya akan mendapatkan IKEA Gift Voucher sebesar Rp. 500.000 untuk pembelanjaan minimum Rp. 5.000.000. Sedangkan bagi yang sudah menjadi anggota bisa berkesempatan mendapatkan IKEA Gift Voucher senilai Rp 500.000 untuk setiap transaksi menggunakan kartu IKEA untuk Bisnis dengan minimum pembelanjaan Rp 10.000.000, dimana penawaran ini berlaku untuk setiap kelipatan pembelanjaan Rp 10.000.000, dalam satu bukti pembelian (struk belanja) untuk satu pemegang kartu IKEA untuk Bisnis.(rls/irm)


Baca Juga