Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Resmi Diusung PKS, Azizah Kampanyekan Kelor

by Ari Suhendra - 17/08/2020 17:44:35
IMG

SERPONG-Siti Nur Azizah berterimakasih kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah resmi mengusungnya di Pilkada Kota Tangsel. Putri Wakil Presiden (Wapres) RI ini merasa terhormat karena mendapat mandat dari partai yang terlahir dari rahim reformasi.

 "PKS lahir dari rahim perubahan, dan saya terlahir dalam dunia politik dengan semangat mengadakan perubahan untuk kota Tangsel yang lebih baik,"kata Azizah.

 PKS secara resmi mengusung Azizah-Ruhammaben di Pilkada Kota Tangsel 2020. Kepastian dukungan tersebut disampaikan Presiden PKS Sohibul Iman di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

 Azizah menerangkan, PKS mengusung dirinya bukan karena dia merupakan anak Wapres. Tapi lebih karena ingin adanya perubahan di Kota Tangsel. "Jadi satu-satunya alasan adalah karena harus dibaca bahwa PKS masih menyimpan bara perubahan untuk Indonesia," ungkapnya.

 Karena penghargaan dan kepercayaan tersebut, ia mencoba menyamakan ritme dan frekuensi dengan mencari idiom politik yang kira-kira sejalan. Lalu ditemukan melaui akronim bahwa dirinya juga PKS, yakni Partai Kelor Sejahtera. "Setiap hari saya ngampung dan mengkampanyekan pilih lah kelor sebagai sahabat terbaik berpolitik. Strategi membangun gizi yang bisa diakses secara luas tanpa pandang bulu,dan membangun identitas lokal masyarakat Tangsel yang baru dan dinamis," jelasnya.

 Azizah juga memuji calon wakilnya yang paham dengan pesawat terbang. Ia yakin berpasangan dengan Ruhammaben, dirinya berharap bisa langsung terbang melaju menjawab tantangan masa depan masyarakat Tangsel.(irm)

 

 


Baca Juga