Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Bawaslu Tangsel Lomba Tumpeng

by Ari Suhendra - 18/08/2020 20:32:18
IMG

SERPONG-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangsel lomba tumpeng, Senin (17/8). Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 dan HUT Bawaslu ke-2. Pesertanya, seluruh Panwascam se-Kota Tangsel.

 Ketua Bawaslu Kota Tangsel, Muhamad Acep menjelaskan, diadakan lomba tumpeng menandakan sebuah kesejahteraan dan kejayaan. “Di dalam tumpeng ada kelengkapan yang hakiki di dalamnya ada nasi, lauk pauk dan lainnya, ini menunjukan semua ada di dalam tumpeng tersebut,”ungkapnya.

 Acep mengungkapkan, kesejahteraan inilah yang harus dimiliki oleh Panwascam yang ada di Tangsel, karena apa? Dalam kondisi Pilkada banyak godaan dari berbagai pihak yang menawarkan kesejahteraan bagi mereka. Untuk itu Panwascam harus sejahtera, karena jika sudah sejahtera,iming-iming tersebut hanya sebuah imingan yang tidak akan diterima oleh mereka.

 Perlombaan ini dinilai langsung oleh Anggota Bawaslu RI yaitu Rachmat Bagja dan Mochammad Afifudin. Selain itu juga ada dua Anggota Bawaslu Provinsi Banten yaitu Samani dan Badrul Munir. Adapun Panwas Kecamatan yang memiliki nilai tertinggi di posisi tiga adalah Serpong yang kedua adalah Setu dan yang pertama, Ciputat Timur. “Tapi semuanya juga punya ciri khas masing-masing, rasanya juga punya ciri khas masing-masing,” kata Acep.(irm)


Baca Juga