Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

PAN Usung Muhamad-Saraswati

by Ari Suhendra - 18/08/2020 22:57:44
IMG

SERPONG-Teka-teki kemana Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungannya di Pilkada Tangsel terjawab sudah. PAN yang meraih dua kursi di DPRD Tangsel ini turut mengusung Muhamad-Rahayu Saraswati.

 Ketua Plt DPD PAN Tangsel, Triono Wahyudi telah memberikan rekomendasi dukungan ke Muhamad-Saraswati sesuai arahan dari DPP PAN. "Rekomendasi sudah di Muhamad, kita putuskan DPP ke Muhamad dan Saras," ucap pria yang akrab disapa Yudi ini.

 Lanjut Yudi, keputusan DPP juga didukung oleh keinginan teman-teman dari tingkat ranting dan cabang untuk mendukung Muhamad-Saraswati.  "Ini bukan hanya keputusan DPP, karena sebelum diputuskan saya bersama dan dihadiri Wakil DPP PAN hadir dan merangkul keinginan dari teman-teman dibawah mulai dari tingkat ranting, cabang dan DPD Kota Tangsel," jelasnya.

 Muhamad-Saraswati dinilai mempunyai kompetensi menjadi pemimpin, popularitas dan mempunyai survei tinggi. "Berangkat dari situ, mereka berharap dukung Muhamad-Saras karena banyak nilai, mulai dari kompetensinya, survei, popularitas dan tingkat kepemimpinannya sendiri," ungkapnya.

 PAN yang bergabung bersama Gerindra, PDI-Perjuangan dan Hanura juga dinilai oleh Yudi, mempunyai kesamaan visi misi dengan pasangan Muhamad-Saraswati. "Ya, karena hampir banyak Pilkada ini, PAN ini banyak berkoalisi dengan Gerindra ya. Ada kesamaan visi dan misi dengan Pak Muhamad dengan Mbak Saras ya," pungkasnya. (dra)


Baca Juga