Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Serah Terima Jabatan di Dispora

by Ari Suhendra - 20/08/2020 20:24:25
IMG

PAMULANG-Peningkatan prestasi olahraga sangat berkaitan dengan sarana dan prasarana. Karena membina atlet alat dukung utamanya adalah fasilitas.

 Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel, Wiwi Martawijaya saat serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora, belum lama ini. “Oleh sebab itu kebijakan yang sudah berjalan dengan baik perlu ditingkatkan dan yang belum perlu diperbaiki. Sarana prasarana dalam mendukung prestasi di Kota Tangsel menjadi hal yang sangat penting sehingga atlet dapat berlatih dengan optimal. Dalam kondisi saat ini menyesuaikan protokol kesehatan, " ujarnya.

 Sertijab dilakukan dari Ucok A. H Siagian yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga kini dilimpahkan ke Muji Rahayu yang sebelumnya dari Inspektorat. Adapun Ucok sekarang menjabat Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tangsel. Ucok A H Siagian berpesan apa yang sudah dilakukan jangan sampai program yang sudah berjalan jadi mundur. Harapannya sedikit baru harus menciptakan suasana lebih baik lagi. Histori dari perjalanan Dispora yang tidak memiliki sarana hingga saat ini menjadi sumber pendapatan daerah itu harus lebih baik. 

 "Bidang peningkatan prestasi bukan hanya pembinaan atlet. Tapi tidak terlepas dari kebutuhan fasilitas sarana dan prasarana yang ada di Kota Tangsel. Karena tidak akan muncul prestasi tanpa fasilitas. Masih jauh dari harapan untuk memajukan olahraga di Tangsel namun dengan adanya pejabat baru mudah-mudahan menjadi warna baru untuk perkembangan prestasi dalam  pemanfaatan fasilitas sarana dan orasarana olahraga, " pesan Ucok.

 Sementara, Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora yang baru, Muji Rahayu sebelumnya memenjabat di inspektorat, meminta dukungan semua pihak dalam memajukan saran dan prasarana olahraga di Tangsel. Tentunya pemerintah membangun sarana dan prasarana dalam menunjang prestasi yang membanggakan. "Mohon dukungan dari teman-teman karena ini dunia baru bagi saya. Tentu membutuhkan masukan dari senior-senior, " tutupnya.(din)


Baca Juga