Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Banjir Ucapan Ultah, Airin Terharu

by Ari - 30/08/2020 18:16:54
IMG

CIPUTAT-Hari ini, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berulangtahun. Ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan. Airin merayakan ulang tahun (ultah) ke-44 usianya itu secara sederhana di Balaikota Tangsel, Ciputat.

 Kue tart warna coklat lengkap dengan lilinnya terlihat di ruang kerjanya. Sejumlah kalangan dari mulai kerabat, staf, dan rekan kerja Airin selama lebih dari 9 tahun memimpin Kota Tangsel ini mengucapkan selamat. Airin mengaku terharu karena di tengah situasi yang sulit ini, sahabat-sahabatnya masih tetap mengingat hari jadinya yang ke-44. Karena itu dia berterimakasih kepada beberapa orang yang hadir. Seperti Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, kemudian beberapa orang yang memang begitu dekat dengannya.

 "Hari ini adalah hari terakhir (ulang tahun) saya di Balaikota. Terimakasih atas ucapan dari orang-orang yang selama ini menjadi mitra kerjavsaya,” ujar Airin di hadapan para sahabat yang menyelamatinya di ruang kerjanya,Jumat (28/8).

 Sebagai orang tua, Airin mengakui bahwa ada banyak hal yang menjadi tanggung jawabnya. Karena itu pada kesempatannya kali ini dirinya berharap agar di masa yang akan datang, dirinya bisa mengemban amanah-amanah tersebut. Sebagaimana dirinya merupakan ibu dari dua anak, serta istri kemudian anak dari kedua orang tuanya. ”Kemudian di sisa jabatan saya, doakan saya agar bisa terus bertanggung jawab," terangnya.

 Ketua DPRD Kota Tangsel Abdul Rasyid juga turut berdoa dalam syukuran itu. Dimana dia berharap Airin bisa menjadi teladan bagi seluruh staf yang ada di Pemerintahan Kota Tangerang Selatan. Selain itu, kemudian, dirinya juga mengakui bahwa selama ini Airin merupakan sosok yang patut dicontoh. Semangat serta tanggung jawabnya menjadikan dia bisa memimpin Tangsel hingga sejauh ini. "Jadi saya ucapkan, selamat ulang tahun, semoga ke depannya, Ibu bisa mengemban tanggungjawab ini, dengan baik serta menjadi contoh dan teladan bagi kita semua,” ujar Rosyid.

 Begitu juga Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie juga turut mengucapkan doa mewakili Sekretaris Daerah, Asda, hingga staf yang berkerja bersamanya selama ini. Sebagai rekan kerja yang selalu mendampingi Airin, Benyamin tahu persis jika ada banyak hal yang mungkin belum bisa diberikan secara maksimal. "Karena itu saya minta maaf, jika ada hal yang tidak kami kerjakan dengan maksimal untuk ibu,” ujar Benyamin.

 Benyamin menambahkan bahwa, seluruh staf yakin bahwa dalam kesempatan apapun, Airin akan tetap membimbing mereka. Untuk menjadi pelayan publik yang lebih baik. Karena itu, Benyamin berharap, bahwa Airin untuk tetap kuat menghadapi ujian-ujian yang akan dihadapi di masa yang akan datang. Syukuran tersebut diakhiri dengan peniupan lilin pada kue yang sudah disiapkan oleh seluruh staf dan sahabatnya.Lalu potong tumpeng serta sesi foto-foto bersama. (irm)


Baca Juga