Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Bantuan Makanan Bernutrisi untuk Petugas Kebersihan

by Editor - 01/09/2020 20:08:14
IMG

CIPUTAT-Petugas kebersihan di Kota Tangsel mendapatkan bantuan makanan bernutrisi dari PT Nestle Indonesia. Bantuan tersebut diberikan di Balaikota, Ciputat, Selasa (1/9).

 Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany menjelaskan, bantuan dari Nestle saat ini sangat bermanfaat. Dimana makanan dengan nutrisi tinggi sangat dibutuhkan untuk memperkuat imun dari petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Karena itu dia berterimakasih atas bantuan yang berupa susu dengan berbagai macam rasa dan kemasan hingga cereal.

 “Nantinya, makanan ini akan kami berikan kepada petugas kebersihan. Semoga dengan bantuan ini, setidaknya bisa mengurangi beban kami semua,” ujar Airin dalam kegiatan pemberian bantuan secara simbolisme itu.

 President Director Nestle Indonesia, Ganesa Ampalavanar menjelaskan, bantuan ini merupakan bentuk perhatian Nestle terhadap masyarakat yang mengalami dampak langsung dari Covid-19. Dimana manusia membutuhkan makanan dengan nutrisi yang tinggi. “Karena itu kami berkomitmen dalam memberikan bantuan berupa makanan bernutrisi. Nutrisi merupakan salah satu bahan makanan yang mampu meningkatkan daya tubuh masyarakat,” kata dia.

 Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel, Toto Sudarto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk petugas kebersihan Pemkot. “Kita memiliki ribuan petugas, dan bantuan ini akan kita distribusikan sesuai dengan yang diberikan oleh Nestle Indonesia,”singkatnya.(irm)

 

 


Baca Juga