Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

NasDem Gerak Cepat untuk Muhamad-Saraswati

by Editor - 01/09/2020 22:12:05
IMG

SETU-Baru saja resmi memimpim Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tangsel, Moh Saleh Asnawi langsung gerak cepat untuk Pilkada Tangsel 2020. Saleh Asnawi beserta seluruh jajaran Partai NasDem mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan Muhamad-Rahayu Sarawati di Pilkada Tangsel tahun ini.

 Saleh mengatakan, bahwa meski pun NasDem bukan partai yang punya kursi di DPRD Kota Tangsel, namun NasDem merupakan partai yang memiliki basis massa struktural yang kuat. “Kami memiliki basis massa di seluruh kelurahan, dan seluruh mesin akan siap bergerak untuk merebut kemenangan di Pilkada Tangsel. Yaitu untuk kemenangan pasangan Muhamad-Saraswati,” ujarnya usai menggelar deklarasi.

 Saleh mengatakan, bahwa NasDem akan meraih kemenangan dengan cara-cara yang terhormat dengan tidak menjatuhkan lawan-lawan politik. “Pasangan Muhamad-Saraswati adalah solusi untuk perubahan Tangsel yang jauh lebih baik, gagasan dan ide mereka sangat bagus. Jadi kami akan berjuang dan menenag dengan cara terhormat, tidak akan menjatuhkan lawan dengan cara-cara yang kasar,” ujarnya.

 Saleh menginstruksikan jajaran struktural dan kader NasDem akan bergerak turun ke masyarakat untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat memiliih Muhamad-Saraswati.

 Muhamad yang juga hadir dalam kegiatan itu mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap Partai NasDem yang ingin sama-sama berjuang memenangkan pasangan Muhamad-Saraswati di Pilkada. "Terimakasih kepada seluruh pengurus Partai NasDem pusat, provinsi dan Kota Tangerang Selatan yang memberikan dukungannya kepada pasangan Muhamad-Saraswati. Ini menjadi semangat buat kita bersama-sama memajukan Kota Tangsel," ujarnya.

 Sementara, Rahayu Saraswati juga berharap kehadirannya menghadirkan suasana keberagaman yang tinggi dalam kehidupan sosial bermasyarakat. "Bahwa perjuangan kita bukan untuk Muhamad-Saraswati, tapi untuk Tangsel, dan kemenangan kita untuk kemajuan Kota Tangsel," pungkasnya. (dra)

 


Baca Juga