Tangerang Selatan IMG Tuesday, 27-10-2020
IMG-LOGO

RS Premier Bintaro Gelar Bincang Sehat dan Fashion Show

by Editor - 02/09/2020 18:57:07
IMG

BINTARO-Rumah Sakit (RS) Premier Bintaro menggelar event Bincang Sehat dan Fashion Show pada Sabtu (29/8). Bincang Sehat berlangsung menarik dengan menampilkan empat dokter spesialis sebagai pembicara.

  “Event ini sengaja di selenggarakan di lobi utama RS Premier Bintaro yang bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa RS Premier Bintaro aman untuk dikunjungi oleh masyarakat untuk keperluan berobat karena RSPB menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19 secara ketat,” jelas M. Pringgodani, Marketing Manager RSPB.

 Bincang sehat menghadirkan empat dokter spesialis RSPB sebagai narasumber. Dimulai pukul 10.00 WIB, narasumber pertama adalah dr. Nita Ratna Dewanti Sp.A dokter spesialis anak. Dokter senior ini memaparkan bagaimana sebaiknya peran orang tua pada masa pandemi Covid 19 dimana anak-anak tidak lagi dapat bermain seperti biasa.

 Narasumber kedua, dr. Ariska Sinaga, SpPD dokter Spesialis Penyakit Dalam. Dia memaparkan tentang geriatric yaitu kelompok usia yang paling beresiko tinggi dalam masa pandemi. Narasumber ketiga, dr. Taufan Favian Reyhan, SpKO selaku dokter Spesialis Kesehatan Olahraga menjelaskan bahwa di masa pandemi masyarakat tetap dapat berolahraga, namun wajib mengikuti protokol kesehatan.

 Sedangkan, narasumber keempat yakni, dr. Astri Indah Prameswari, SpP selaku dokter Spesialis Paru berbagi pengalamannya sebagai salah satu dari tim covid RSPB sejak awal pandemi hingga saat ini. Setelah penyampaian materi dilanjutkan sesi tanya jawab yang pertanyaannya di sampaikan oleh pengunjung RSPB. 

 Pada sesi berikutnya diadakan fashion show mengenakan busana batik nusantara yang diikuti perwakilan dari seluruh unit di RSPB, mulai dari dokter spesialis, dokter umum, perawat, kasir, chef, finance, quality, purchasing, marketing, customer care, MCU, dan berbagai unsur lainnya. Seluruh peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat berjalan berlenggak-lenggok di atas catwalk karpet merah yang disediakan.

 “Para dokter yang tampil dalam peragaan busana kebanyakan adalah dokter-dokter yang berada dalam tim tata laksana covid-19 di RSPB, “ jelas dr. Martha M.L. Siahaan, MARS. MH. Kes., Direktur RS Premier Bintaro.(rls)

 

 

.


Baca Juga