Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

MUI Kecamatan Setu Resmi Dilantik

by Editor - 02/09/2020 21:02:49
IMG

SETU-Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Setu diminta amanah dalam melayani umat. Para pengurus juga harus bisa menjadi panutan dan selalu memberi contoh baik di masyarakat.

 Kepengurusan MUI Kecamatan Setu masa khidmat 2020-2025 resmi dilantik Ketua Umum MUI Kota Tangsel, KH Saidih. Hadir dalam pelantikan, Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel Abdul Rojak, Camat Setu Hamdani HS, Danramil 03 Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat, Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu, dan para lurah se-Kecamatan Setu.

 KH Saidih menyampaikan, bagi pengurus yang dilantik agar sepenuhnya dan sungguh-sungguh menjalankan tugas yang telah diberikan dan dipercayakan di mana itu adalah amanah untuk melayani umat di wilayah Kecamatan Setu. “Selamat atas dilantiknya pengurus MUI Kecamatan Setu, semoga menjadi amanah,” pesan Ketua Umum MUI Tangsel pada sambutan acara pelantikan pengurus MUI Kecamatan Setu.

 MUI adalah panutan umat, sehingga harus mampu memberikan solusi dari berbagai problematika yang kerap muncul di tengah-tengah kehidupan. Pengurus juga diharapkan mampu merepresentasikan sebagai panutan. Perlu memberikan contoh yang baik.

 Camat Setu, Hamdani HS mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang telah dilantik. Sejatinya pelantikan dilakukan jika tidak ada hambatan Covid-19 sejak bulan-bulan kemarin. Namun karena pandemi Covid -19 jadi terhambat. “MUI juga bisa memberikan sumbangan pemikiran bagi kemajuan wilayah kecamatan Setu khususnya dan Kota Tangsel yang kita cintai,” harapnya.

 Ketua MUI Kecamatan Setu, KH Mad Syarif menyampaikan terima kasih kepada Ketum MUI Tangsel yang sudah hadir dan melantik, juga terima kasih kepada camat sudah memfasilitasi sehingga pelantikan terlaksana. “InsyaAllah MUI akan selalu bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Setu, dalam mewujudkan motto Kota Tangsel cerdas, modern dan religius,” pesannya.(din)


Baca Juga