Tangerang Selatan IMG Tuesday, 29-09-2020
IMG-LOGO

Kado Spesial Mande Kanduang di Ultah Benyamin

by Editor - 02/09/2020 21:28:34
IMG

PAMULANG-Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie ulang tahun (ultah) ke-62 pada Selasa (1/9). Komunitas Mande Kanduang memberikan kejutan kepada Benyamin.

 Rabu (2/9), komunitas ibu-ibu asal Minangkabau itu menghadiahkan Benyamin sebuah kue ultah sambil menyanyikan lagu-lagu Minangkabau. Benyamin pun terharu. Kado ulang tahun yang luar biasa ini, berupa pernyataan dukungan dari emak-emak Tangsel yang berasal Minangkabau selain kue ulang tahun adalah penguatan secara moril.

 Setidaknya ada tiga puluhan Mande Kanduang di bawah Pimpinan Hj Afniawati berkumpul di sebuah restoran kawasan Pamulang. Afniawati memberikan suport agar selalu diberikan kesehatan, serta diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas. “Doa kami semoga Pak Ben selalu sehat, selalu semangat dan mendapatkan ridho Allah SWT menjadi Walikota,” pesannya.

 Hadir dalam perayaan ulang tahun itu, Ketua Komisi II DPRD Kota Tangsel Sukarya. Dalam kesempatan itu dirinya menyampaikan Kota Tangsel heterogen dihuni dari berbagai suku. Tentu untuk bersama-sama membangun kota yang ditempati dan sama-sama dicintai. Dengan pembangunan bersama maka hasilnya dapat dinikmati bersama-sama.

 “Jangan lagi ada istilah pendatang dan pribumi, enaknya bilang saya orang Tangsel berasal dari Minangkabau. Oleh karena itu betapa  pentingnya membangun kebersamaan dan rasa persatuan dan kesatuan,” imbuhnya.(din)


Baca Juga