Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Saraswati: Suatu Penghormatan Bro Azmi Hadir Deklarasi

by Editor - 03/09/2020 20:28:22
IMG

SERPONG-Bakal Calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati beri rasa hormat kepada Azmi Abubakar. Itu terkait hadirnya Azmi Abubakar saat deklarasi dukungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Pilkada Tangsel di salah satu rumah makan di Serpong, Rabu (3/9).

 PSI mendeklarasikan dukungan untuk Muhamad-Rahayu Saraswati. “Suatu penghormatan Bro Azmi hadir di sini, dan dengan penuh semangat bro Azmi siap berjuang bersama-sama untuk kemenangan bersama,” ujar Rahayu Saraswati.

 Sebelumnya, sempat mencuat Azmi Abubakar yang merupakan ketua DPD PSI Banten bakal mendampingi Muhamad di Pilkada Tangsel. Namun dengan deklarasi PSI itu, terjawab sudah kemana arah politik PSI. Dengan bergabungnya PSI, Muhamad-Saraswati kini sudah didukung PDIP dan Gerindra masing-masing 8 kursi, PAN 2 kursi, Hanura 1 kursi, dan PSI 4 kursi.

 Terkait dukungan PSI tersebut, Saraswati mengatakan, bahwa visi gerakan dari PSI tentang melawan korupsi dan anti intoleran ada di pasangan Muhamad-Saraswati. Menurutnya, dengan bergabungnya PSI maka tagline Tangsel untuk Semua akan semakin konkret.(dra)


Baca Juga