Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Daftar di KPU, Muhamad Ajak Istri dan Saraswati Bawa Suami

by Editor - 06/09/2020 19:33:59
IMG

SETU-Sholawat menggema ketika iring-iringan Muhamad-Rahayu Saraswati tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel itu naik oplet untuk mendaftar ke KPU.

 Jumat (4/9) siang, Muhamad-Saraswati menjadi pasangan yang pertama mendaftar di KPU. Berangkat bersama para pendukunnya dan pimpinan parpol pengusung, Muhamad-Saraswati diarak naek oplet dari Restoran Kampung Anggrek, Serpong.

 Di dalam oplet, Muhamad didampingi sang istri, Hj Endah. Sedangkan, Saraswati duduk berdampingan dengan suaminya, Harwendro Aditya Dewanto. Sesampainya di depan Kantor KPU, para pendukung Muhamad-Saraswati yang sedari tadi menunggu langsung bersholawat.

 Ketua Tim Sukses Pemenangan Muhamad-Saraswati, Andra Soni mengatakan, bahwa oplet tersebut merupakan simbol kesederhanaan kedua pasangan tersebut, yang juga sangat merakyat. “Oplet ini kan symbol sederhana, dan oplet ini sudah menjadi khas kebudayaan yang artinya mereka akan tetap menjaga nilai luhur budaya asli Tangsel meski kota ini terus berkembang pesat,” ujarnya.

 Pasangan Muhamad-Sarawati diusung dan didukung oleh PDI Perjuangan 8 kursi, Gerindra 8 kursi, PAN 2 kursi, Hanura 1 kursi dan PSI 4 kursi, dengan  total 23 kursi serta beberapa partai non parlemen yaitu Partai NasDem, Partai Garuda, Perindo, dan Partai Berkarya.

 “Berkasnya sudah lengkap, dan dari antar berkas itu kita sudah serahkan juga visi dan misi yang nantinya menadi program kerja kami untuk membangun Tangsel jauh lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Muhamad.(dra)

 


Baca Juga