Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Muhamad-Saraswati Utamakan Perang Gagasan

by Editor - 06/09/2020 19:52:33
IMG

SETU-Pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati optimistis mampu memenangi Pilkada Kota Tangsel 2020. Kemenangan itu dilakukan dengan tidak melalui cara kotor, tapi terhormat dengan mengandalkan sejumlah gagasan.

 “Kami optimis, saat ini dukungan terus berdatangan dari masyarakat. Ditambah lagi kekuatan politik koalisi sangat besar sehingga tinggal bagaimana kami meyakini masyarakat lainnya bahwa kami ini pasangan yang amanah dan siap bekerja ikhlas untuk masyarakat Tangsel,” ujar Rahayu Saraswati usai mendaftar di KPU Kota Tangsel, Kecamatan Setu, Jumat (4/9).

 Keponakan Prabowo Subianto ini menerangkan, dirinya bersama Muhamad akan komitmen terhadap pertarungan politik ini akan mengutakan perang gagasan bukan perang politik yang menjatuhkan lawan politik. “Kami akan focus pada program kerja kami, adu gagasan. Dan kami tidak akan melakukan upaya politik kotor untuk menang, kami ingin menang terhormat,” pungkasnya.

  Pasangan Muhamad-Saraswati menawarkan program kerja kepada masyarakat Tangsel dengan beberapa poin. Di bidang tata kelola dan pemberdayaan aparat pemerintah, Muhamad-Saraswati akan mempertanggungjawabkan kinerja secara terbuka kepada DPRD dan juga masyarakat.

 Selain itu akan meningkatkan kualitas dan fasilitas di bidang pendidikan, seni, dan budaya. Lalu memperkuat kolaboorasi sosial dan pemberdayaan masyarakat. Sedangkan, di bidang komunikasi dan informatika akan membuat hotline cepat tanggap kepada pasangan Muhamad-Saraswati.

 Sementara, di bidang Kesehatan dan kesejahteraan masyarakat pasangan Muhamad-Saraswati bakal memperbanyak Satagas Covid-19 di seluruh kelurahan, program kesehatan ibu dan anak, pengelolaan limbah Cipeucang, pemberdayaan perempuan dan ibu rumahtangga, mamaksimalkan program UMKM dan memudahkan kredit usaha.

 “Seluruh program ini dan gagasan lainnya yang akan kami tawarkan ke masyarakat, untuk menjadi Tangsel sebagai kota yang transparan dan cepat tanggap atau responsive terhadap keluhan warganya,” ujar Muhamad.(dra)


Baca Juga