Tangerang Selatan IMG Saturday, 26-09-2020
IMG-LOGO

Golkar Pede Menangi Pilkada Tangsel

by Editor - 06/09/2020 20:04:46
IMG

SETU-Berbekal 10 kursi Partai Golkar, pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan percaya diri (pede) memenangi kontestasi Pilkada Tangsel 2020. Sabtu (5/9), Ben-Pilar ditemani para pendukungnya mendaftar ke KPU Kota Tangsel.

 Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany juga terlihat mendampingi Ben-Pilar. Airin mengaku dirinya cukup optimistis menang, meskipun lawannya diusung oleh banyak partai politik.Menurut Airin, Pilkada adalah pertarungan gagasan para pasangan calon. Sehingga saat ini yang terpenting bukan hanya soal koalisi yang besar, tetapi bagaimana meyakini masyarakat untuk memilih pasangan tersebut.

 “Jadi kita mesti mellihat makna Plkada pemilihan tokoh, dan kami mengapresiasi keputusan partai untuk mengusung pasangan Benyamin-Pilar. Dan selanjutnya ialah bagaimana kami meyakini masyarakat terhadap pasangan yang terbaik dan amanah yang diusung oleh Partai Golkar ini,” ujarnya.

 Airin menambahkan, sebagai ketua partai dirinya juga memiliki tanggungjawab kepartaian untuk meyakini masyarakat Tangsel bahwa pasangan yang diusung Golkar ini adalah pasagan yang terbaik, amanah, dan yang mengerti tentang Tangsel.

 Sementara, Benyamin Davnie mengatakan, bahwa bersama Partai Golkar dan partai non parlemen lainnya yakni, PPP dan PBB, dirinya sangat percaya diri (pede) untuk menang di Pilkada Tangsel. “Saya rasa masyarakat bisa menilai sendiri apa-apa saja yang telah kami kerjakan selama dua periode ini, ini yang membuat kami optimis,” ujarnya.

 Sedangkan, Pilar Saga Ichsan mengatakan, bahwa meski sebagai pendatang baru, dirinya sudah melakukan kerja-kerja politik sejak awal tahun ini. “Saya sudah turun sejak awal tahun, dan saya melihat antusias masyarakat terhadap kami berdua ini sangat tinggi. Dukungan terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat. Ini yang membuat saya secara pribadi semakin optimis menang di Pilkada ini,,” pungkasnya. (dra)

 


Baca Juga