Tangerang Selatan IMG Tuesday, 29-09-2020
IMG-LOGO

Cukur Gratis dan Santunan di Rempoa

by Editor - 06/09/2020 21:08:38
IMG

CIPUTAT TIMUR-Warga Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur yang tergabung di Group Facebook Warga Rempoa menggelar Festival Muharram. Diisi berbagai acara di antaranya santunan yatim, donor darah hingga cukur rambut gratis.

 Ketua Panitia, Delilah menyampaikan, jumlah penerima manfaat dari santunan yatim sejumlah 50 anak, donor darah sejumlah 50 orang dan periksa kesehatan mata berjumlah 30 orang. “Bahkan anak-anak yatim dapat mencukur rambut secara gratis oleh Djawa Dua Barbershop yang membuka usahanya di lingkungan Rempoa. Kami juga berikan fasilitas periksa mata dan pemberian kaca mata secara geratis. Ini semua untuk memberikan yang terbaik kepada anak-anak yatim piyatu agar bisa tersenyum bersama,” jelasnya.

 Acara berlangusung di Musholla Almukhlisin, Jalan Delima Jaya, Kelurahan Rempoa. Dalam kesempatan itu Ketua RW 08 Munzakir menuturkan, dirinya begitu bersyukur pelaksanaan santunan yatim piyatu yang diisi dengan berbagai kegiatan sangat memberikan dampak positif. Bukan saja bagi para yatim piyatu yang mendapatkan santunan, tapi juga bagi lingkungan memperoleh keberkahan.

 “Tentunya kami sangat mensupport kegiatan Syiar Muharram di lingkungan kami ini. Apalagi kegiatan seperti ini bisa dilakukan di wilayah dan banyak memberikan manfaat untuk warga sekitar. Tentu bukan yang menerima saja tapi juga warga yang memberikan amal jariahnya untuk hari esok nanti,” ujarnya.(din)


Baca Juga