Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Saraswati: 1 Puskesmas Satu Kelurahan

by Editor - 09/09/2020 19:44:01
IMG

SERPONG-Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Muhamad-Rahayu Saraswati memprogramkan satu Puskesmas 1 Kelurahan. Program ini merupakan perbaikan pelayanan kesehatan di Tangsel.

 “Fokus kami melayani kesehatan masyarakat melalui 1 Puskesmas 1 kelurahan, kalau hanya rumah sakit-rumah sakit swasta nanti tidak terjangkau oleh rakyat kelas bawah,” ungkap Rahayu Saraswati.

 Keponakan Prabowo Subianto ini menambahkan, kesehatan warga harus jadi prioritas jika sebuah kota ingin maju. “Maka dari itu kami sepakat akan melakukan terobosan serius di sektor kesehatan jika kami dipercaya mengelola Tangsel dengan membangun 1 Puskesmas untuk 1 kelurahan,” tegas aktivis perlindungan anak dan perempuan ini.

 Selain itu, Saraswati juga menerangkan, nanti pihaknya juga akan memperjuangan Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangsel naik status ke A, tentunya dengan fasilitas yang memadai. Kota Tangsel yang sudah berusia satu dekade harus lebih meningkatkan pelayanan kesehatannya dengan memiliki RSU bertipe A.(dra)

 

 


Baca Juga