Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

FORMI Bagi-bagi Dana kepada 20 Komunitas

by Editor - 09/09/2020 22:06:17
IMG

SERPONG-Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Tangerang Selatan bagi-bagi dana pembinaan kepada 20 komunitas di Serpong pada 5 September lalu.

 Acara pembagian dana diawali dengan acara sosialisasi SPJ Komunitas FORMI Tangsel yang dihadiri oleh pengurus dan para ketua dan bendahara komunitas FORMI penerima dana pembinaan yang berjumlah 20 komunitas. “Tema yang kita angkat dalam sosialisasi tersebut yaitu menata manajemen organisasi yang akuntabel,” jelas Hj Zulfa Sungki Setiawati SE, Ketua Umum FORMI Tangsel Periode 2020–2025.

 Zulfa yang juga anggota DPRD Tangsel mengatakan, tujuan dari sosialisasi SPJ ini lebih memberikan pemahaman SPJ pengelolaan dana pembinaan untuk komunitas agar penggunaan dana yang bersumber dari dana hibah Pemkot Tangsel tersebut tepat sasaran dan dapat dipertanggungjawabkan secara pelaporan administrasi. “Oleh karenanya kami menghadirkan narasumber dari perwakilan DPPKAD Tangerang Selatan yaitu Bapak Sugeng Setiarso, ST, MM Kepala Seksi Data dan Informasi dan narasumber dari  Inspekorat Tangsel yaitu N. Muhamad Rajab, SE Pengawas Pemerintahan Muda pada Irban Wilayah I Inspektorat Tangsel,” terang Zulfa.

 Adapun komunitas yang menerima dana pembinaan diantaranya komunitas Lansia Perwatusi, ILDI, FOKI, Senam Jumantik dan lain-lain. “Pesan  dan harapan saya kepada komunitas semoga dengan pemberian dana pembinaan ini sebagai peyemangat untuk komunitas dalam rangka mewujudkan visi misi FORMI,” harap Zulfa.

 Sementara, Ketua Komunitas Lansia Perwatusi, Nenden  merasa bersyukur dan terima kasih difasilitasi dana pembinaan oleh FORMI Tangsel.(rls)


Baca Juga