Tangerang Selatan IMG Tuesday, 29-09-2020
IMG-LOGO

Camat Pamulang Semprot Disinfektan Kantor Lurah

by Editor - 10/09/2020 21:23:22
IMG

PAMULANG-Kantor Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, dipastikan pada Jumat (11/9), kembali dibuka. Dibukanya pelayanan kantor lurah ini setelah dua hari ditutup lantaran untuk antisipasi dampak corona. Seorang pegawai kelurahan yang sebelumnya disebut terinfeksi Covid-19, kini dinyatakan negatif setelah menjalani uji laboratorium.

 Lurah Pondok Cabe Ilir, Munadi menjelaskan, salah satu pegawai kelurahan mengikuti serangkaian uji laboratorium di Rumah Sakit Puri Cinere. Hasilnya, negatif. Dengan demikian, kantor keluarahan dinyatakan aman dan tidak ada yang terpapar corona. "Alhamdulillah setelah dicek di laboratorium hasilnya negatif, " ujarnya.

 Camat Pamulang Mukroni meninjau Kantor Kelurahan Pondok Cabe Ilir pada Kamis (10/9) dan langsung melakukan penyemprotan disinfektan. Dijelaskannya, hasil Swab terhadap seorang pegawai dinyatakan negatif atau tidak terpapar Covid-19. Selama dua hari untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah  sekitar kantor Kelurahan Pondok Cabe Udik, maka dilaksanakan penyemprotan disinfektan dan sterilisasi lingkungan kantor.(din)

 


Baca Juga