Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Muhamad-Saras Hadiri Kampanye Masker di Polda Metro

by Editor - 10/09/2020 21:38:51
IMG

CIPUTAT-Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Muhamad-Rahayu Saraswati turut hadir memenuhi undangan Kapolri dalam sosialisasi dan pembagian masker secara serentak di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/9). Sosialisasi tersebut bagian dari operasi yustisi penggunaan masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat. 

 Muhamad bersama Saraswati datang tepat pada pukul 08.00 WIB di pelataran Polda Metro Jaya, Jakarta. Keduanya hadir untuk memberikan dukungan program pembagian masker serentak di masa Pilkada dalam menekan penyebaran Covid-19.

 Muhamad menyampaikan, saat ini Kota Tangsel merupakan salah satu wilayah yang masih tinggi pandemi Covid-19. Ini juga menjadi perhatian khusus bagi para bakal walikota dan wakil walikota tentunya yang ikut dalam kontestasi Pilkada 2020. Ini menjadi catatan penting bagi seluruh calon agar tetap memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.

 “Selalu saya tegaskan dan tekankan kepada seluruh masyarakat Tangsel untuk selalu menjaga kesehatan, jaga imunitas  dan selalu berolahraga serta atur pola makan dengan baik,” ujar Muhamad.

 Menjaga  kesehatan masyarakat, sebut mantan camat Ciputat ini, jauh lebih penting, karena tidak akan tahu siapa yang orang tanpa gejala (OTG) ataupun membawa virus Covid-19. Oleh karenanya, dirinya selalu menekankan kepada seluruh tim pendukung dan relawan selalu gunakan 4M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Mengindari Kerumunan) agar bisa menekan dan mencegah  serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 Hal yang sama disampaikan Saraswati. Kampanye sistem  virtual diharapkan akan mampu menekan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 .Saraswati akan lebih memperbanyak tatap muka virtual dalam kampanyenya, dan siapa pun warga Tangsel boleh menghubungi hotline untuk “berZOOMpa”. "Kami yang pertama mensosialisasikan kepada publik ajakan untuk mengefektifkan perjumpaan tatap muka lewat daring, dengan ajakan berZOOMpa," ujar keponakan Prabowo Subianto ini.(din)


Baca Juga