Tangerang Selatan IMG Tuesday, 29-09-2020
IMG-LOGO

Polsek Pondok Aren Sosialisasi 3M di Kampung Jawara

by Editor - 15/09/2020 19:42:39
IMG

PONDOK AREN-Sebanyak 20 paket sembako dan 300 masker dibagikan untuk warga di Kampung Jawara, Jalan Mawar RT003/007 Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Selasa (15/9). Ini merupakan kegiatan bakti sosial Polsek Pondok Aren.

 Kapolsek Pondok Aren, AKP Riza Sativa mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial Polsek Pondok Aren untuk warga di Kampung Jawara. Tidak hanya membagikan sembako, namun pihaknya juga mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker, sehingga Polsek Pondok Aren pun membagikan masker untuk warga di wilayah tersebut.

 “Kita membagikan sebanyak 20 paket sembako dan 300 masker, serta kita sosialisasi penerapan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Ini dilakukan agar masyarakat selalu ingat bawa 3M itu sangat penting diterapkan saat Covid-19 seperti ini,”jelasnya.

 Binamas Pondok Kacang Timur, Aiptu Soleh mengucapkan syukur dan terimakasih karena Kampung Jawara masih mempertahankan pangan dengan budidaya ikan yang terus berjalan. “Semoga dengan dibagikan sembako ini dapat bermanfaat untuk masyarakat di Kampung Jawara,”ungkapnya.

 Sekretaris Kelurahan Pondok Kacang Timur, Ade Helmi Firmansyah mengaku sangat mendukung dan berterima kasih kepada Polsek Pondok Aren atas program Kampung Jawara, terkhususnya kepada Aiptu M Soleh sebagai Binamas Kelurahan Pondok Kacang Timur dan seluruh jajaran Ketua RW dan RT yang bersemangat membantu kegiatan jarawa ini. “Terima kasih atas bantuan sembako, ini sangat bermanfaat buat warga Pondok Kacang Timur,”pungkasnya.(irm)


Baca Juga