Tangerang Selatan IMG Tuesday, 27-10-2020
IMG-LOGO

Ini Tempat Ngopi Paling Instagramable di Tangsel

by Editor - 15/09/2020 20:45:27
IMG

SERPONG-Kebun Latte, bisa menjadi alternative Anda untuk menikmati kopi bersama keluarga atau teman-teman. Berkonsep outdoor didukung dengan nuansa instagramable.

 Kebun Latte berada di tengah pohon jati Solomon yang berusia 10 tahun, yang tumbuh tegak lurus ke atas, sehingga membuat tempat yang berada di Jalan H Jamad, Ciater, Serpong ini asri dan sejuk. Pemandangan alami itulah yang banyak digunakan oleh para remaja atau pun keluarga untuk berswafoto sambil menikmati hidangan di Kebun Latte.

 Rafi Dharmawan (24), pemilik Kebun Latte bercerita bahwa lahan ini merupakan milik keluarga besar yang ditanami pohon jati untuk investasi. “Keluarga berpikir untuk menanam pohon jati karena ada lahan untuk investasi. Walapun terbilang lama hingga 20 tahun, tapi sangat menguntungkan, dan saat ini kami manfaatkan untuk dijadikan tempat usaha kopi ini,” paparnya.

 Di Kebun Latte ini, es kopi Kebun menjadi minuman favorit. Selain itu juga ada ragam menu kopi lain seperti Manual Brew, Cappucino, Red Velvet Presso dan Espresso. Untuk non kopi yang menjadi favorit yaitu Lemon Sunset dan Green Tea Latte.

 Untuk menu makanan juga tersedia dari cemilan hingga main course seperti Pisang Goreng, Singkong, dan Roti Bakar. Untuk main course ada Nasi Goreng Spesial, Ayam Geprek, Chicken Katsu, dan Chicken Steak.

 Harga yang ditawarkan cukup terjangkau karena memang pangsa pasarnya anak sekolah, anak muda, mahasiswa dan keluarga muda. Untuk makanan harga mulai Rp 12.000 hingga Rp 30.000 dan untuk minuman mulai Rp 15.000 hingga Rp 25.000.

 “Awal buka itu tanggal 7 September 2019, Hanya ada 3 karyawan dan 10 meja. Alhamdulillah, sekarang sudah ada 30 karyawan yang membantu saya dan sudah 50 meja. Dengan omset perhari itu bisa sampe 300 porsi untuk menu makanan dan minuman. Untuk weekend bisa sampai 500 porsi,” ujar Rafi.(lim)


Baca Juga