Tangerang Selatan IMG Tuesday, 29-09-2020
IMG-LOGO

Danramil 05/Ciputat Bagi-bagi Masker

by Editor - 16/09/2020 20:51:58
IMG

PAMULANG-Koramil 05/Ciputat sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan membagi-bagikan masker. Pada Rabu (16/9), aparat TNI ini menebar masker di Pamulang.

 Danramil 05/Ciputat, Kapten Arh Samsuri menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi ke masyarakat untuk sama-sama mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, serta cuci tangan dengan sabun. “Kita lakukan ini, demi menegakan displin  masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,”ungkap Danramil.

 Samsuri menjelaskan, penegakan dan pengawasan dan sosialisasi memakai masker di Kelurahan Pondok Cabe Ilir Kecamatan Pamulang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr, untuk sama-sama mencegah penyebaran covid di masyarakat, khususnya wilayah Pamulang

 Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 05/Ciputat terus bergerak di wilayah binaan untuk memberikan himbauan, agar terus memakai masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak. “Kita ingin masyarakat lebih disiplin lagi, dan pakai masker menjadi budaya, dan kewajiban, bukan paksaan,”singkatnya.(irm)


Baca Juga