Tangerang Selatan IMG Tuesday, 29-09-2020
IMG-LOGO

Iwan Rahayu: Saraswati Pantas Raih Lulusan Terbaik

by Editor - 16/09/2020 21:16:51
IMG

CIPUTAT-Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Banten, Iwan Rahayu menilai Rahayu Saraswati memang layak menjadi lulusan terbaik di sekolah partai yang digelar PDIP. Iwan melihat keponakan Prabowo Subianto itu sebagai sosok yang sangat cerdas.

 Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel ini mengungkapkan, sejak awal Saraswati memang sangat terlihat kualitasnya yang cerdas, rendah hati, dan juga sangat paham soal nilai-nilai kebangsaaan. Sehingga, dianggap sangat pantas menjadi lulusan terbaik sekolah partai.

 “Terlihat bagaimana ketika beliau orasi itu mampu menguasai audiens, dan juga ketika kami diskusi beliau itu paham betul soal nilai-nilai kebangsaan. Dimana ini menjadi materi uji di sekolah partai. Jadi kami tidak kaget, justru kami melihat memang beliau sangat pantas jadi lulusan terbaik,” ungkapnya.

 Dalam sekolah partai  yang digelar PDIP itu, pemateri yang hadir merupakan tokoh-tokoh nasional yang sangat berkomepenten. Kualitas Saraswati yang cerdas dapat menyelesaikan ujian itu dengan nilai terbaik. “Dengan penguji yang sangat berkelas itu, tentunya memberikan penilaian yang sangat tepat untuk Bu Saras menjadi lulusan terbaik,” ujarnya.

 Dengan hasil itu, sebut Iwan, juga menjadi semakin jelas bahwa Saraswati sangat ideal menjadi pemimpin Kota Tangsel mendampingi Muhamad. “Ini juga semakin menjelaskan kualitas Bu Saras sendiri, bahwa beliau sangat cocok menjadi pendamping Pak Muhamad dan mengabdikan dirinya di Kota Tangsel sebagai Wakil Walikota kedepan,”  tukasnya.

 Rahayu Saraswati mengikuti sekolah partai untuk calon kepala daerah dan wakil kepala daerah gelombang III. Diketahui, Saraswati mencalonkan diri sebagai wakil walikota Tangsel mendampingi Muhamad, mantan Sekda Kota Tangsel.

 Ketua DPP PDIP selaku Kepala Sekolah Partai, Komarudin Watubun menjelaskan, Saraswati memiliki kemampuan cukup baik. Sekolah Partai yang digelar bagi seluruh calon kepala daerah dari PDIP, Saraswati keluar dengan predikat terbaik kedua. "Pertama Dewi Khalifah dari Sumenep. Kedua, Rahayu Saraswati dari Tangerang Selatan. Rupanya saat ini masa kebangkitan perempuan," ujarnya.(dra/din)


Baca Juga