Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Polres dan Karang Taruna Ingatkan Protokol Covid

by Editor - 20/09/2020 20:29:40
IMG

SERPONG-Karang Taruna Kota Tangsel bersama dengan Polres Tangsel menggelar Focus Group Discussion (FGD) untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini.

 Kasat Binmas Polres Tangsel, AKP Mukmin mengatakan, kegiatan FGD ini dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjalankan hidup sesuai protokol Covid pada era pandemi ini.

 Selain itu, Mukmin menerangkan, Kota Tangsel akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah pada 9 Desember 2020 mendatang. Tentunya ini menjadi tugas bersama untuk menjaga kondusifitas di wilayah agar Pilkada ini dapat berjalan lancar dan aman tanpa gangguan kamtibmas. “Untuk itu kami mengajak para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna untuk dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing,”ungkapnya.

 Ketua Karang Taruna Kota Tangsel, Fiqri Yanuardi Putra mengucapkan terima kasih atas undangan silaturahmi dalam rangka Forum Group Discussion (FGD) ini. “Karena bagiamana pun kita ketahui Karang Taruna hadir di setiap wilayah baik itu tingkat kecamatan, kelurahan bahkan sampai tingkat RW dan RT. Karenanya ini penting agar kita semua dapat berkolaborasi dengan pihak terkait, baik itu menjaga kondusifitas di wilayah menjelang Pilkada ataupun membantu pemerintah mensosialisasikan tentang protokol Covid 19 tersebut,”ungkapnya.

 Diharapkan dengan diadakannya FGD ini Karang Taruna bisa membantu pihak pihak terkait. Karena Karang Taruna adalah organisasi sosial yang salah tugasnya mencegah timbulnya permasalahan sosial yang ada di wilayah. “Untuk itu mari kita bantu dan jaga wilayah kita semua agar terhidar dari hal yang tidak kita inginkan, baik itu permasalahan kamtibmas ataupun penyebaran virus Covid-19 ini," singkatnya.(irm)

 


Baca Juga