Tangerang Selatan IMG Wednesday, 28-10-2020
IMG-LOGO

Ini Ajakan Bolot Dukung Muhamad

by Editor - 21/09/2020 19:20:07
IMG

CIPUTAT-Seniman Betawi, H Bolot menyatakan dukungannya kepada Pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati. Dukungan komedian asal Jombang, Ciputat itu beredar melalui video.

 Dalam video berdurasi 33 detik itu, Bolot yang mengenakan jas ala Betawi berwarna coklat duduk ditemani empat orang menyatakan akan mendukung Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di Pilkada Tangsel.

 "Seniman Betawi asli, orang Betawi yang ada di Tangerang Selatan, mari kawan-kawan ncang, ncing, nyak, babe bagi keluarga-keluarga saya semua bagi kawan-kawan saya, anak buah saya mari sama-sama kita dukung kita pilih Pak Haji Muhamad sebagaimana calon Walikota Tangerang Selatan," ucap Bolot dalam video tersebut.

 Dukungan Bolot itu dinilai sangat berpengaruh, karena diketahui bahwa Bolot selama dua periode selalu memberikan dukungan kepada pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. Adanya video tersebut sekaligus, mematahkan isu yang beredar jika paslon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan telah mendapatkan dukungan dari seniman Betawi, Bolot. Bahkan, bapaslon Benyamin-Pilar percaya diri pada Sabtu, 5 September lalu, saat mendaftarkan diri ke KPU Tangsel akan didampingi oleh Bolot dan Jaja Miharja.

 Sementara, bakal calon (Bacalon) Walikota Tangsel, H Muhamad sangat berterima kasih kepada H Bolot yang sudah memberikan kepercayaanya kepada pasangan Muhamad-Saraswati dalam mengikuti kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

 "Alhamdulillah Pak Haji Bolot sebagai putra Betawi yang sangat dikenal bukan hanya di Tangsel tapi juga secara nasional, beliau mendukung saya, ini sebuah penghargaan dan sebuah kehormatan buat saya atas dukungan yang diberikan oleh Pak Haji Bolot," papar Muhamad.(dra)


Baca Juga